Connect with us

Olahraga

Inter Milan Bisa Menjadi Pertandingan Terakhir Zidane di Real Madrid

Published

on

Zinedine Zidane. (dok)


Geosiar.com – Laga kontra Inter Milan di ajang Liga Champions bisa saja menjadi laga terakhir Zinedine Zidane bersama Real Madrid.


Hal tersebut terungkap dalam salah satu wawancara yang dilangsungkan oleh Marca jelang laga Real Madrid vs Inter Milan di Liga Champions.

Dalam wawancara tersebut, Zidane menegaskan belum mengetahui masa depannya di Real Madrid dan saat ini fokus pikirannya hanyalah usaha untuk bisa meraih kemenangan kontra Inter Milan.

“Saya tidak memikirkan hal tersebut, yang ada di dalam fokus pikiran saya adalah usaha untuk bisa meraih kemenangan dalam laga kontra Inter Milan,” ujar Zidane pada Marca.

Laga kontra Inter Milan sendiri bagi Zidane merupakan laga yang olehnya disebut sebagai pertandingan final. Pasalnya, nasib Real Madrid ditentukan oleh hasil dari laga tersebut.


Kekalahan bisa saja membuat langkah Real Madrid terhenti di babak grup Liga Champions dan gagal mencapai fase knock out turnamen antarklub paling elit seantero Eropa tersebut.

Real Madrid diketahui harus menerima serentetan hasil buruk di ajang Liga Champions 2020/21 ini. mereka harus takluk dari Shakhtar Donetsk di laga pembuka dengan skor 3-2.

Selanjutnya mereka gagal meraih kemenangan dan hanya memperoleh hasil imbang kala melawat ke Jerman untuk berlaga di kandang Borussia Monchengladbach.

Dan kali ini mereka akan menghadapi pertandingan ke-3 kontra Inter Milan yang juga mengejar kemenangan untuk bisa memastikan diri lolos ke babak knock out Liga Champions musim ini.(IS/Red)