Connect with us

Selebritis

Blak-blakan soal Kumpul Kebo, Mieke Amalia Minta Maaf

Published

on


Jakarta, Geosiar.com – Mieke Amalia sudah blak-blakan soal kumpul kebonya dengan Tora Sudiro. Hal tersebut sampai membuat nama Mieke Amalia trending beberapa waktu lalu.
Dalam Instagram miliknya, Mieke Amalia pun menyampaikan permintaan maafnya. Dalam kesempatan itu, ia sangat berharap apa yang dilakukannya dengan Tora Sudiro dulu tidak dijadikan contoh.

Tak hanya itu, Mieke Amalia juga berharap dirinya dan Tora Sudiro bisa diberikan kesehatan agar bisa terus bersama dengan anak-anak mereka.

“Semoga Allah membukakan pintu maaf buat kita semua, semoga aku sama bab dikasih sehat , dikasih umur panjang supaya bisa selalu ngedampingin anak” sampe nanti mereka siap. InsyaAllah dengan cinta aku sama bab terus bisa melangkah bersama sampe rambut memutih dan sampai usia memisahkan.. Amiiinnnn YRA,” tulis Mieke Amalia dalam Instagram miliknya.

Dalam unggahannya, Mieke Amalia juga menuturkan apa yang diungkapkannya bukanlah satu hal yang benar. Ia juga tidak menganggap apa yang dibukanya itu adalah satu kebenaran.


“Ngga ada yg bilang apa yg kita lakukan dulu itu bener, iya emang kita salah. Ngga ada yg bilang kita bangga sama apa yg kita lakukan dulu, engga kok kita ngga bangga,” beber Mieke Amalia lagi.

Menurut Mieke Amalia, saat itu dirinya dan Tora Sudiro menemukan cinta di saat yang tidak tepat. Hal tersebut dikarenakan keduanya kala itu memang sudah memiliki kehidupan rumah tangga sendiri-sendiri.

“Dulu kita menemukan cinta disaat yg ngga tepat. Tapi cuman cinta yg kita yakini bisa membuat kita bisa seperti sekarang. Ngga mudah, tapi kita berdua yakin Allah melihat hati, bukan melihat dari kesalahan masa lalu,” tukas Mieke Amalia.

Mieke juga mengatakan dirinya bukanlah manusia yang sempurna. Ia juga pernah melakukan kesalahan seperti kebanyakan orang lainnya.

“Belajar dari masa lalu buat bisa menjadi manusia yg lebih baik, tanpa harus sembunyi. Kita berdua bukan manusia sempurna, kita berdua bukan manusia yg ngga pernah salah. Tapi saat ini dan nanti tujuan hidup kita InsyaAllah kita bisa memberikan yg terbaik buat keluarga terutama buat anak”.,” tutup Mieke Amalia.(dtk/red)

Advertisement