Connect with us

Olahraga

Pegolf Seksi Paige Spiranac Ternyata Tak Nyaman Gunakan Baju Ini

Published

on

Paige Spiranac, pegolf seksi. (Foto: dok)

Geosiar.com – Pegolf Paige Spiranac identik dengan kesan seksi. Meski identik dengan kata seksi, ternyata Paige Spiranac terkadang risih dengan sejumlah jenis baju.

Hal tersebut diungkapkannya di media sosial instagram, @_paige.renee. Pada salah satu postingan-nya, dia terlihat sangat seksi. Tapi jenis pakaian yang dikenakannya dianggap kurang nyaman.

“Kawan-kawan, akhirnya hal ini terjadi. Saya menemukan pakaian yang membuat tidak nyaman karena terlalu banyak memperlihatkan kulit. Ambil satu ayunan dan saya ingin cepat-cepat menggunakan jaket lagi,” kata Spiranac dikutip dari Marca, Kamis (29/10/2020).

(Paige Spiranac tak nyaman menggunakan baju seperti ini)

Wanita berambut pirang ini sebenarnya sudah lama meninggalkan aktivitas sebagai pegolf profesional. Dia sudah tidak ikut kejuaraan sejak 2016 lalu.

Tapi sepak terjang Spiranac selalu memancing perhatian publik. Itu terjadi karena dia sering memamerkan tubuh seksinya di Twitter dan Instagram.

Hingga kini sudah 2,9 juta netizen yang mengikuti akun Instagramnya. Sedangkan di Twitter, dia punya followers sebanyak 365.000.

Selain aktif di media sosial, Spiranac juga menyibukkan diri dengan membuat siaran podcast. Program yang diberi nama Playing A Round itu membahas kehidupan pribadi Spiranac baik di dalam maupun luar lapangan.(iN/red)


Advertisement