Connect with us

Daerah

Mayat Yang Ditemukan Warga Di Kebun Kelapa Sawit, Ternyata Orang Medan Petisah

Published

on

Mayat oleh tim anafis dibawa RSUD Sultan Sulaiman.(Foto/ist)

Geosiar.com,Sergai – Warga Rambung Sialang di hebohkan dengan penemuan sosok mayat pria uzur oleh warga di areal perkebunan kelapa sawit Divisi 05 sr Rambung Sialang PT. PP Lonsum, Desa Rambung Sialang Estate, Kecamatan Sei Rampah,Serdang Bedagai (Sergai), Rabu (28/10/2020) sekira pukul 18.00 WIB.

Spontan temuan mayat itu dilaporkan warga ke Polsek Firdaus. Selanjutnya Kapolsek Firdaus AKP Budiadin bersama Kanit Reskrim Ipda M Sihombing dan anggotanya melakukan cek TKP.

Ternyata benar ditemukan mayat seorang laki-laki tua berada dalam posisi tergeletak selanjutnya mengamankan TKP lalu berkoordinasi dengan tim Inafis Polres Serdang bedagai dan melakukan olah TKP.

Tim inafis menemukan identitas korban dengan handheld (GPS) lalu korban di bawak ke RSU. Sulaiman.

Dari hasil penyelidikan petugas identitas mayat terungkap, bernama Bob Mathias M, (71) pekerjaan pensiunan warga Jalan S. Parman Gang Soor No. 217 Kel. Medan Petisah, Kecamatan Medan Petisah Kota Medan.

Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang kepada wartawan, Kamis (29/10/2020) mengatakan mayat pertama kali ditemukan warga yang akan menangkap burung.

Saat di TKP, ketika hendak memasang jaring-jaring penangkap burung, kemudian tidak beberapa lama datang temannya dan mereka melihat seseorang laki-laki dengan posisi tergeletak dalam konsidi sudah tewas.

Setelah itu diperoleh informasi, bahwa korban sudah sekitar tiga hari berada di areal kebun dan di areal Kampung Brohol Desa Sei Bamban mondar mandir.

” Diduga korban meninggal dunia dikarenakan sakit lantaran tidak ditemukan ada tanda-tanda penganiayaan,” pungkas kapolres.(art)

Advertisement