Connect with us

Politik

Konsolidasi PDI P Medan Selayang, Hj Fitriani Manurung : “Kita Siap Menangkan Bobby-Aulia”

Published

on

Medan, Geosiar.com, Koordinator Kecamatan PDI Perjuangan Medan Selayang, Dr.Hj.Fitriani Manurung, S.Pd, M.Pd siap terdepan memenangkan pasangan Bobby Nasution-Aulia Racham dalam pentas Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Walikota dan Wakil Walikota Medan yang akan dilaksanakan Rabu, 09 Desember mendatang.

Hal ini disampaikannya dalam konsolidasi PDIP Medan Selayang di Kedai Rilex Jalan Ringroad Medan, Sabtu (24/10/2020) malam.

“Sebagai kader PDI Perjuangan kita siap memenangkan pasangan Bobby-Aulia sesuai dengan perintah DPP,” ucap Hj.Fitriani Manurung.

Diakuinya, respon positif terhadap pasangan Bobby-Aulia sangat besar dari masyarakat. Hal ini menambah semangat seluruh kader PDI Perjuangan di lapangan. “Kita sejak awal sudah melakukan sosialisasi di masyarakat, dan Alhamdulillah responnya sangat baik dan positif khususnya di kalangan ibu-ibu perwiritan dan majelis ta’lim,” ungkap Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Medan ini.

Sementara itu, Ketua DPC PDIP Kota Medan Hasyim, memuji langkah yang dilakukan Hj.Fitriani Manurung, S.Pd, M.Pd yang turun langsung ke lapangan mensosialisasikan ke ibu-ibu majelis ta’lim.

“Kita berterimakasih dan memuji langkah Hj.Fitriani Manurung yang sudah sangat maksimal turun mensosialisasikan Bobby-Aulia ke masyarakat khusunya majelis ta’lim,” ucapnya.

Hasyim juga mengajak, Bobby Nasution dan Aulia Rachman dapat turun bersama Hj.Fitriani Manurung menyapai ibu-ibu majelis taklim. Tidak haya itu, Hasyim mengajak seluruh kader dan simpatisan untuk merangkul seluruh lapisan masyarakat agar mengetahui program dan visi-misi Bobby Nasution. “Terutama untuk kaum di majelis taklim, perwiridan. Ibu-ibu ini kalau dirangkul luar biasa pengaruhnya,” ujarnya.

Hasyim juga arahkan agar seluruh kader PDIP mendatangi masyarakat dari pintu ke pintu. “Dengan begitu akan lebih jelas, dan saya rasakan konsep door to door ini tepat sasaran dan bisa meningkatkan perolehan suara,” terangnya.

Ketua DPRD Medan ini menyebut Bobby Nasution yang merupakan kader PDI-P, Bobby ingin bertemu langsung dengan kader lainnya. (lamru)

Advertisement