Connect with us

Daerah

Pengurus Barisan Muda Al Ittihadiyah Kota Tebing Tinggi Terbentuk

Published

on

Tebingtinggi, Geosiar.com — Pengurus Barisan Muda Al Ittihadiyah Kota Tebing Tinggi terbentuk dengan menghasilkan Pengurus Multi Talenta dari berbagai disiplin ilmu, Jumat 23 Oktober 2020 sekira Pukul 14.00 Wib.

Acara Pembentukan Pengurus Baru Barisan Muda ( BM ) Al Ittihadiyah Kota Tebing Tinggi juga menghasilkan kegiatan Konsolidasi yang di laksanakan di Aula Kantor Dinas Perumahan Kawasan Permukiman dan Kebersihan ( Perkimsih ) di Jl. Gunung Lauser Kec. Rambutan Kota Tebing Tinggi.

Sebelum pemilihan ketua umum digelar, kegiatan yang di hadiri para anggota BM Al ittihadiyah dan para perwakilan DPD Al Ittihadiyah telah melakukan Konsolidasi terkait kepengurusan, dari hasil konsolidasi yang di laksanakan, muncul nama nama baru yang akan di pilih menjadi Ketua untuk memimpin BM Al Ittihadiyah Kota Tebing Tinggi dengan massa Khidmat 2019 – 2022.

Selanjutnya, Pemilihan dilanjutkan dengan pimpinan sidang terbuka oleh Windy Satria, SE.

Saat siaran pers nya kepada wartawan ini Windy Satria, SE.

Dikatakan oleh Windy, Barisan merupakan anak dari organisasi yang berinduk kan Organisasi DPD Al Ittihadiyah Kota Tebing Tinggi.

” Dalam kegiatan yang dilaksanakan ini kami lakukan rapat Konsolidasi terlebih dahulu kepada seluruh anggota BM Al Itihadiyah, konsolidasi ini untuk memberikan opsi kepada seluruh anggota dengan cara apa pemilihan nya, menunjuk atau memberikan tawaran, dan siapa yang akan menawarkan diri untuk sebagai calon ketua Umum di BM kota Tebing Tinggi ” Ujar nya.

” Dari agenda konsolidasi tersebut saya selaku sidang rapat memberikan opsi kepada anggota dengan cara apa pemilihan ketua di lakukan, dan di sepakati dengan cara sidang terbuka secara aklamasi dalam pemilhan nya, dan terpilih menjadi ketua Umum BM Al Ittihadiyah masa Khidmat periode 2019 – 2022 adalah Ahmad Rian Gunawan, S. Pd, ” Ucap Windy.

” Semoga dengan terpilih nya Rian sebagai ketua dapat bermanfaat bagi organisasi dan masyarakat kota Tebing Tinggi yang akan di kelola nya bersama kepengurusan terpilih lain nya, ” Pungkas nya.

Sementara itu, Ketua DPD Al ittihadiyah Bapak H. M Hasbie AshShiddiqi, S. Ag, M.M, M.Si melalui Sekretaris Dedi S. Saragih, S. Kom mengatakan Selamat dan sukses akan terpilih nya ketua umum baru, agar dapat menjalankan amanah sebaik baiknya dan dapat melakukan gerakan gerakan besar memajukan Barisan muda, agama, daerah dan negara.Kepada Pengurus untuk semakin bekerja tanpa panrih ” pintanya.(as)

Advertisement