Connect with us

Selebritis

Dinar Candy Sempat Duga Hubungan Sule dan Nathalie Holscher Settingan

Published

on


Jakarta, Geosiar.com – Hubungan asmara komedian Sule dan Nathalie Holscher saat ini memang tengah menjadi sorotan publik. Hubungan asmara keduanya tampak semakin erat.
Meski begitu pada awal pemberitaan mengenai asmara mereka, Sule dan Nathalie Holscher sempat disebut hanya settingan saja. Hal ini rupanya turut dirasakan Dinar Candy.

Saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Dinar Candy mengaku sempat menduga hubungan dua sejoli itu hanya sebatas untuk menarik konten YouTubenya saja.


Namun rupanya Dinar Candy kini percaya dengan hubungan mereka. Dinar bahkan sempat melihat kemesraan keduanya di belakang panggung.

“Kayaknya bener sih. Aku juga awalnya kayak, ‘Ah nggak mungkin nih kayaknya settingan'”, tutur Dinar.

“Tapi setelah liat realnya kayaknya sih beneran gitu. Kayak dari studio, terus di backstage beneran sih gitu (mesranya)” lanjutnya.

Meski begitu jika diingat lagi, Dinar Candy dulu sempat dititipkan sang ayah kepada Sule. Hal itu agar Sule dapat membantu dan menjaga Dinar di dunia hiburan Tanah Air.

Mengingat hal itu Dinar Candy merasa tak masalah. Ia kini hanya menganggap sang komedian itu teman dekatnya saja.

“Kalau Kang Sule tuh aku lebih ke teman ajasih sebenarnya nggak lebih. Sempat ada yang nanya kayak ‘Dinar gimana ini Kang Sule sama Nathalie?’ ya nggak apa-apa, gitu sih,” jawab Dinar.


“Teman lah, teman yang baik. Dia itu dewasa,” sambungnya.

Selain itu, Dinar Candy juga membahas perkenalan dan pertemuannya dengan sosok Nathalie Holscher. Dinar mengenal Nathalie sejak lima tahun yang lalu.

Melihat Nathalie yang kini sudah menggunakan hijab dan mau banyak belajar ilmu agama Islam, Dinar Candy pun merasa sangat senang.

“Kalau Nathalie itu aku sempat kenal lima tahunan (lalu) kali ya. Pernah ketemu cuma nggak dekat. Jadi nggak temenan aja gitu karena waktunya juga nggak ketemu. Aktivitasnya beda kali,” ungkap Dinar.

“(Nathalie hijab) Ya senang kalau dia pakai kerudung dan dewasa. Saya tanya seriusan pakai kerudung sudah dari hati? berubah lagi nggak? aku nanya gitu. katanya Nathalie sih sudah yakin,” lanjutnya.

Lebih lanjut Dinar Candy juga mengetahui rencana Sule hendak menikah dengan Nathalie Holscher dalam waktu dekat ini. Ia mengaku belum mendapat undangan pernikahan mereka.


Meski begitu Dinar Candy turut bahagia dan berharap kebaikan untuk cinta keduanya.

“(Sule mau nikah) Tau cuma belum dapet undangan. Taunya dari teman-teman aja Kang Sule mau nikah. Aku nggak tau Kang Sule kapan nikah, kalau diundang dateng lah,” kata Dinar.

“Doanya buat Kang Sule semoga langgeng sampai kakek nenek dan sehat selalu,” tutupnya.(dtk/red)

Advertisement