Connect with us

Politik

Srikandi PDI P Fitriani Manurung Ajak Warga Wujudkan Medan Berkah

Published

on

Medan,Geosiar.com – Srikandi Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Kota Medan, Dr.Hj.Fitriani Manurung, S.Pd, M.Pd terjun ke masyarakat dengan memberikan bantuan berupa sembako di Kecamatan Medan Deli, Kota Medan, Senin (19/10/2020).

Srikandi PDI Perjuangan Kota Medan akan terus hadir ditengah-tengah masyarakat dalam memberikan bantuan, khusunya di masa pademi ini. “Kami hadir di sini merupakan bagian dari pengabdian kami kepada masyarakat. Kami (PDI P-red) akan tetap bersama masyarakat memberikan bantuan semaksimal mungkin,” ucap Hj.Fitriani.

Perempuan yang juga Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan ini mengatakan, banyak persoalan di masyarakat saat ini dan jalan keluarnya adalah bekerjasama, berkolaborasi sehingga permasalahan itu bisa segera dituntaskan.

“Semua permasalahan yang ada bisa kita tuntaskan dengan adanya komitmen bersama seluruh masyarakat. Kita akan saling berkolaborasi mewujudkan Medan yang maju,” ungkapnya.

Program semacam ini, kata Fitriani akan terus menjadi agenda berkesinambungan PDI Perjuangan di tengah-tengah masyarakat. “Ini komitmen kita dan sebagai kader partai kita akan terus melaksanakan setiap program yang bersentuhan masyarakat sehingga keberkahan di tengah-tengah masyarakat bisa terwujud,” jelas.

Dalam kesempatan tersebut, warga di kawasan Medan Deli menyambut baik upaya maksimal yang dilaksanakan srikandi PDI Perjuangan Kota Medan. Dan mengharapkan programnya bisa bermanfaat di masyarakat. (lamru)

Advertisement