Connect with us

Politik

Road Show Majelis Ta’lim, Hj Fitriani Manurung Dampingi Aulia Racham Sosialisasi ‘Kolaborasi Medan Berkah’

Published

on

Medan, Geosiar.com – Ketua Umum Majelis Ta’lim DPC PDI Perjuangan Kota Medan, Dr.Hj.Fitriani Manurung, S.Pd, M.Pd mendampingi Calon Wakil Walikota Medan, H.Aulia Rachman. SE di kawasa Medan Barat, Kota Medan, Selasa (20/10/2020) sore dalam rangka Road Show Majelis Ta’lim.

Di hadapan puluhan ibu-ibu pengajian Al-Ridho Medan Barat, Hj.Fitriani Manurung, S.Pd, M.Pd mensosialisasikan Kolaborasi Medan Berkah sebagai upaya mewujudkan pembangunan yang maksimal di Kota Medan. “Hari ini kita berada dimasa-masa menjelang Pemilihan Kepala Daerah. Untuk itu masa-masa seperti ini harusnya menjadi sarana mencerdaskan masyarakat dalam upaya ikut membangun Kota Medan ke depan,” ucap Hj.Fitriani Manurung.

Pilkada harus bisa menjadi bagian untuk mengedukasi warga, bahwa pembangunan Kota Medan perlu upaya bersama dalam mewujudkannya. “Makanya itu, Mas Bobby dan Bang Aulia menawarkan satu konsep yang baik yakni ‘Kolaborasi Medan Berkah’,” ugkapnya.

Perempuan yang belum lama menuntaskan gelar doktor bisang pendidikan dasar di UNIMED ini mengatakan, dirinya sangat tertarik dengan ‘Kolaborasi Medan Berkah’ yang Calon Walikota dan Wakil Walikota nomor urut dua Bobby-Aulia. “Kolaborasi ini adalah upaya melibatkan semua orang dalam setiap pembangunan di Kota ini tanpa terkecuali. Makanya itu, Inshaa Allah keberkahan akan didapatkan,” jelasnya.

Sebagai Kota Maju, Fitriani Manurung mengatakan, Medan membutuhkan kerjasama disemua elemen lapisan masyarakat. Sehingga masyarakat bisa benar-benar memiliki Kotanya, menjaga kotanya dan ikut mengembangkan kotanya. “Selama ini tidak dilibatkannya masyarakat dalam setiap kebijakan mengakibatkan mereka apatis dan masa bodoh dengan kotanya,” jelasnya seraya mengatakan konsep ‘Kolaborasi Medan Berkah’ sangat pas untuk Kota Medan.

Sementara itu, Calon Wakil Walikota Medan, H.Aulia Rachman mengucapkan terimakasih atas dukungan yang diberikan ibu-ibu pengajian Al Ridho. Dirinya akan sekuat tenaga memberikan sumbangsih yang terbaik untuk masyarakat Kota Medan jika diizinkan memimpin Kota Medan bersama Bobby Nasution. (lamru)

Advertisement