Connect with us

Politik

KOMPAK akan Menangkan Pasangan AMAN

Published

on

Medan, Geosiar.com – Komunitas Masyarakat Pendukung Akhyar (KOMPAK) siap mengantarkan pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Medan, Akhyar Nasution-Salman Alfarisi (AMAN) dalam kontestasi Pilkada Kota Medan yang akan berlangsung 9 Desember 2020 mendatang.

Hal itu ditegaskan Ketua KOMPAK, Dedy Wahyudi dalam sambutannya pada acara sosialisasi relawan KOMPAK Jalan Datuk Kabu, Medan Denai, Senin (19/10/2020).
“Relawan di sini sangat solid, kita sudah merekrut 5 Ribu relawan yang siap menangkan AMAN. Sejak April, KOMPAK sudah hadir di 17 Kecamatan dan Oktober Insya Allah 21 kecamatan final bulan ini,” tegasnya.

Masih menurut Dedy, butuh pengorbanan waktu dan finansial untuk terus berjuang. “Tapi kami gak akan surut untuk terus memperjuangkan cita-cita Akhyar menjadi Walikota Medan,” sebutnya.

Dalam kesempatan yang sama, Akhyar menyampaikan, jumlah massa yang yang dimiliki ini sudah sangat membantu Tim Pemenangan, harapannya satukan langkah dan draft bersama agar menyatunya strategi kemenangan ini.

Dia menyatakan, semua para relawan yang ada disini diyakini banyak yang rela berjuang tanpa ada janji beras dan uang. “Semua bapak dan ibu, apakah semua rela memilih tanpa janji beras dan uang?,” tanyanya. “Kami siap berjuang untuk memenangkan AMAN,” jawab relawan dan masyarakat.

Akhyar mengingatkan, bapak/ibu dengan berkumpul hari ini, paling penting adalah hadir ke tempat pemilihan suara (TPS) pada 9 Desember 2020 dengan memilih Akhyar-Salman.

Lebih lanjut, Akhyar menyatakan, mengapa harus milih AMAN? Medan adalah kota besar. Memimpin kota ini tidak boleh coba-coba. “Dalam kesempatan ini, saya bukan mau menunjukkan siapa Akhyar. Akhyar itu hanya manusia biasa, tapi punya semangat besar untuk membenahi Kota Medan. Jadi jangan mau dipimpin yang main-main. Masalah yang kompleks harus diselesaikan secara bertahap. Kita akan perbaiki satu persatu dengan skala prioritas karena tiap daerah punya permasalahan yang berbeda,” terangnya.
Dia juga mengajak masyarakat untuk sinergi mewujudkan Medan Cantik, agar Medan menjadi kota maju dan berkarakter.

Dalam silaturrahmi itu turut diselingi dengan agenda pemberian cenderamata berupa baju KOMPAK kepada Akhyar, dan penyerahan data rekrutmen pemilih. (lamru)

Advertisement