Connect with us

Selebritis

Satu Tarikan Napas, Taqy Malik Resmi Nikahi Serrel Nabila

Published

on

Batam, Geosiar.com – Taqy Malik resmi melepas status dudanya dengan menikahi Serrel Nabila, di Batam, Kepulauan Riau, pada 18 Oktober 2020. Prosesi ijab kabul diucapkan mantan suami Salmafina Sunan itu sekitar pukul 17.00 WIB.

Berdasarkan siaran langsung di akun Instagram Taqy, prosesi akad nikah digelar dengan mengusung konsep luar ruang. Taqy dan Serrel memilih pantai sebagai tempat untuk mengucap janji pernikahan.

Taqy Malik menikah.

Prosesi akad nikah dimulai dengan pembacaan ayat suci Alquran. Kemudian, Taqy yang mengenakan gamis dan sorban putih, serta masker, sarung tangan, dan face shield itu masuk ke lokasi ijab kabul didampingi kedua orangtuanya.

Sesaat sebelum pembacaan ijab kabul, Serrel Nabila juga masuk ke venue akad nikah didampingi sang ibu. Dia tampil mengenakan kebaya muslim dengan hijab dan veil berwarna putih serta masker berwarna nude.

Disaksikan KH Usman Ahmad, Ketua MUI Batam, Taqy Malik mengucapkan ijab kabul dengan satu tarikan napas. Dia memberikan cincin berlian dan emas Antam seberat 48 gram sebagai maskawin.

Usai dinyatakan sah sebagai pasangan suami istri, Taqy kemudian menjemput sang istri yang duduk di venue terpisah. Melihat kedatangan sang suami, Serrel terlihat menangis haru sebelum mencium tangan Taqy.

Taqy Malik menikah.

Prosesi penjemputan pengantin perempuan, diakhiri dengan adegan Taqy Malik membacakan doa sembari memegang kepala sang istri.(oz/red)

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *