Connect with us

Politik

PKS Medan Marelan Petakan 80 % Suara untuk Pasangan AMAN

Published

on

Medan, Geosiar.com – Berdasarkan sosialisasi langsung ke masyarakat di Medan Utara, DPC PKS Medan Marelan berhasil memetakan 80% suara untuk pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Medan, Ir Akhyar Nasution – Salman Alfarisi.

“Hasil dari direct selling kita ke masyarakat, 80 persen suara Insya Allah sudah kita kantongi. Mudah mudahan masyarakat istiqomah,” ucap Ketua DPC PKS Marelan, Fakhrur Razi dalam agenda direct selling dengan seluruh kader, Minggu (17/10/2020) di RA Bunayya Marelan.

Hasil ini, imbuh Razi, dikarenakan gencarnya para kader melakukan sosialisasi kepada masyarakat. “Kita ada sekitar 200 orang bergerak selama masa kampanye untuk memperkenalkan pasangan AMAN. Selaku DPC PKS Medan Marelan, kita selalu berkhidmat kepada rakyat, ini kita buktikan ada tidak adanya Pilkada, ada tidak adanya pemilu, kami terus bergerak dan telah mengadakan bakti sosial, selalu mengadakan kegiatan-kegiatan untuk kemaslahatan masyarakat, sehingga menjadi modal utama kita untuk memenangkan Pilkada Kota Medan,” ujarnya.

Maka dari itu, imbuh Razi, saat sosialisasi ke rumah rumah warga, Insya Allah semua menyambut dan menerima dengan baik hadirnya kader kader PKS saat bersosialisasi, baik yang muslim maupun non-muslim.

“Setiap hari Ahad kita rutin door to door ke rumah-rumah, kami jelaskan, kami sosialisasikan pasangan AMAN ini. Insya Allah mereka welcome, memang ada sedikit kendala seperti dikejar anjing saat sosialisasi, tapi Insya Allah ini kita tidak pernah menyerah,” jelasnya.

Di tempat yang sama, Ade Mirawati, motivator sosialisasi AMAN terus menggelorakan semangat para kader untuk gencarkan sosialisasi sebelum menjelang pemilihan.

“Untuk hak ini sebenarnya yang diperlukan hanya kesungguhan niat kita. Ini adalah perjuangan kita, perjuangan untuk ke depannya lebih baik,” pesannya.
Sementara itu, Hj Nurul Khairani Lubis juga mengajak agar jangan lelah berjuang demi kemajuan Kota Medan yang lebih baik lagi di bawah kepemimpinan Akhyar – Salman.

“Pengalaman-pengalaman ibu-ibu hampir sama dengan saya, marilah kita sama-sama berjuang sampai tanggal 5 Desember nanti akhir dari perjuangan kita, karena tanggal 9 Desember 2020 itu hari pencoblosan. Mudah mudahan AMAN bisa menjadi pemimpin di Kota Medan yang kita cintai ini. Begitu juga ibu harus memperhatikan kesehatan kita dan mengamankan keluarga kita,” ucapnya seraya berterimakasih kepada kader kader PKS AMAN dan berharap perjuangan lebih ditingkatkan lagi.

Usai pertemuan itu, Nurul bersama kader PKS turut turun blusukan ke rumah-rumah warga dalam sosialisasi sekaligus menempelkan stiker AMAN di rumah rumah warga. Rata rata warga sangat bersimpati atas aksi yang dilakukan Nurul bersama tim. “AMAN. InsyaAllah,” ucap warga. (lamru)

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *