Connect with us

Sumut

Uskup Agung Medan Berkati dan Doakan Rapidin Simbolon Jadi Bupati Samosir Periode 2021-2024

Published

on

Uskup Agung Medan Mgr P Kornelius Sipayung OFM Cap, mendoakan Calon Bupati Samosir Rapidin Simbolon, di Keuskupan Agung Medan.(Foto/ist)


Medan, Geosiar.com — Uskup Agung Mgr Kornelius Sipayung OFM Cap dari memberangkatkan, dan mendoakan Bakal Calon Bupati Samosir 2021-2024, Rapidin Simbolon-Juang Sinaga (Rap ber Juang) untuk berkompetisi pada Pilkada 2020, di Keuskupan Agung Medan, Jumat (16/10/2020).


Kedatangan Rapidin Simbolon ini di sambut penuh sukacita iman oleh Uskup Agung Medan Kornelius Sipayung dan Sekretaris Jenderal Keuskupan Agung Medan, RP Fransiskus de Sales Borta Parlindungan Rumapea, OCarm di Keuskupan Agung Medan Jl. Iman Bonjol Medan.

Uskup Agung, Kornelius Supayung, mendoakan cita-cita Rapidin Simbolon, menjadi pemimpin pelayan masyarakat (Bupati) Samosir dapat tercapai.

“Siapapun yang datang untuk meminta doa dan berkati, harus kita doakan,” jelas Uskup.

Paslon Bupati Samosir, Rapidin Simbolon-Juang Sinaga yang diusung PDI Perjuangan ini, mengucap syukur dan Terima kasih atas penguatan yang di Terima dari sang Uskup Agung.

” Ucapan syukur dan Terima kasih kepada Uskup atas doa penguatan dan ini semua merupakan doa dan harapan yang terberkati”, ucap Rapidin.

Kami bersyukur sudah didoakan, semoga spirit dan penguatan yang diberikan kepada kami bisa menjadi semangat untuk meraih cita-cita rakyat Samosir demi membangun Kabupaten Samosir semakin maju,” tandas Rapidin.

Usai acara doa pemberkatan, Suasana akrab tampak pada acara itu, dimana Mgr Kornelius Sipayung, dan Rapidin Simbolon didampingi Pastor Anton Simbolon, bercengkrama penuh rasa kekeluargaan sembari menikmati minuman Kopi dan Tea yang dihidangkan. (Bg/red)

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *