Connect with us

Sumut

Usai Diresmikan Ketua DPRD Medan, Grha O-Three Kost Langsung Beroperasi

Published

on

Medan, Geosiar.com – Grha O-Three Kost, yang diresmikan langsung oleh Ketua DPRD Kota Medan, Hasyim SE, saat ini telah beroperasi. Bahkan Grha O-Three Kost yang berada di Jln Sei Tuntung Baru No : 28 Medan Baru itu sudah membuka harga promo, Jumat (16/10/2020).

Grha O-Three Kost, yang bersamaan diresmikan dengan Grha O-Three di Jln Mapalindo, juga telah beroperasi. Hanya saja, di gedung perkantoran Grha O-Three yang di Jalan Mapilindo, merupakan kantor perwakilan empat perusahaan milik Drs Hendrik Sitompul, yakni PT Cahaya Andika Tamara (CAT), PT Geo Dermaga Mandiri, PT Petrol Niaga dan PT Geosiar Citra Media.

Peresmian Grha O-Three Kost

Diabadikan bersama keluarga.

Sebelumnya, acara Pemberkatan dan Doa bersama untuk operasional gedung Grha O-Three Bisnis Kost di Jln Tuntung Baru Medan, dilaksanakan pada Sabtu (26/9/2020). Acara berlangsung dengan penuh Kekeluargaan.

Ditengah pandemi virus Corona, Pemilik atau Owner Drs Hendrik H Sitompul MM bersama istri R Br Marpaung sengaja hanya mengundang keluarga dan kerabat dekat saja.

Pemberkatan Grha O- Three Kost dipimpin Pastor RP Michael Manurung OFMCap. Mengambil Tema : “Takutlah akan Allah dan Berpeganglah pada perintahNYA karena ini adalah kewajiban setiap orang. Acara kebaktian berlangsung dengan Khusuk. Apalagi dihadiri hanya berkisar 50 puluh undangan tentu menambah suasana tertib, dan tetap menjalankan Protokol Kesehatan.

Dalam sambutannya, Hendrik Sitompul menjelaskan, sejarah gedung O-Three Kost dan singkatan dari nama O-Three. “Perlu Kami jelaskan, nama O-Three adalah singkatan nama panggilan anak Kami yakni, Ode, Oni dan Ohan.

O-Three singkatan dari Ode, Oni dan Ohan akrab saat diabadikan.

Sementara gedung Kost O-Three ini sebelumnya pemiliknya ada Marga Marpaung, yaitu Mertua Saya, atau Orangtua dari istri Saya. Jadi sampai sekarang juga pemiliknya marga Marpaung, yaitu Rospita Marpaung, istri Saya..,” kata Hendrik Sitompul dan disambut tepuk tangan dari seluruh keluarga dan undangan yang hadir.

Selanjutnya, Hendrik juga berharap, dengan dibukanya gedung GRHA O-Three Kost, dapat menjadi saluran berkat kepada orang lain. “Sebelumnya juga rumah ini, tempat ini dikelola untuk kost kost oleh keluarga Marpaung Mertua Saya. Sekarang juga dilanjutkan Marga Marpaung, yaitu Istri Saya. Jadi yang mengelola inj, Istri Saya.. Semoga Penghuni O-Three Kost ini, merasa dirumah sendiri dengan lengkapnya fasilitas O-Three Kost ,” pungkas Hendrik, disambut tepuk tangan dari keluarga dan undangan.(red)

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *