Connect with us

Politik

Akhyar Nasution Minta Dukungan Emak-emak, AMAN Menang Terhormat di Pilkada Medan

Published

on

Medan, Geosiar.com – Ibu ibu perwiritan yang tergabung dalam Muslimah Lingkar Setia AMAN sepakat memilih nomor 1 dan memenangkan Akhyar – Salman sebagai Walikota dan Wakil Walikota Medan periode 2021 – 2024.

“Perlu kami sampaikan, Medan Sunggal ini ada kejadian yang aneh, yang disebut KTP lagi naik daun. Ini adalah kendala kami, kami pun tidak tahu bagaimana mengatasinya. Berikanlah kami wejangan nanti bagaimana cara bergerak yang sehat, berpolitik yang bermartabat di Kota Medan ini agar kita menang terhormat, agar kita pun nanti semangat berjuang dengan ibu-ibu dan tidak lagi ada rasa ketakutan,” sebut Ketua Muslimah Lingkar Setia AMAN, Homitan Simbolon sembari menyampaikan coklat pun juga sedang naik daun, Kamis (15/10/2020) dihadapan calon Walikota Medan, Ir Akhyar Nasution yang berlangsung di Posko Muslimah Lingkar Setia AMAN.

Di tempat yang sama, Ketua Tim Pemenangan Medan Sungggal, Ilham Habib menerangkan, muslimah lingkar setia ini salah salah satu relawan yang siap memenangkan pasangan yang dikenal dengan jargon AMAN di kontestasi pilkada Kota Medan.
“Ibu-ibu pengaruhnya ini luar biasa. Saya yakin, tentunya kita berharap dengan datangnya Pak Akhyar ini memberikan semangat kita,” ucapnya.

Untuk itu, Ilham mengajak, bersama-sama bergerak untuk memenangkan calon Walikota dan Wakil Walikota Medan, Ir Akhyar Nasution – Salman Alfarisi. “Jadi kita jangan ada niat ini itu, tapi kita bergerak saja, tentunya kita apapun itu lillahita’ala. Insya Allah AMAN lah yang menang,” tukasnya.

Di tempat yang sama, calon Walikota Medan, Ir Akhyar Nasution mengucapkan terimakasih atas dukungan yang telah diberikan. Akhyar juga memnta agar relawan tetap menjalankan protokol kesehatan di tengah wabah Covid 19 ini.
“Terima kasih ibu-ibu, semangatnya tetap tinggi untuk memenangkan Akhyar – Salman. Ini luar biasa semangat emak-emak,” ucapnya.

Akhyar mengingatkan, menjelang 9 Desember para ibu-ibu nantinya akan banyak godaan yang datang. “Tadi ibu bilang ada yang ngumpulin KTP gitu, kita enggak tahu siapa itu, yang pasti pasangan nomor 1 tidak ada mengumpulkan KTP. Saya enggak ngerti apa yang dibilang coklat-coklat tadi. Tapi saya pun dengar-dengar juga gitu,” bebernya.

Akhyar pun tak ambil pusing soal itu. Hanya saja, Akhyar berpesan, dalam hidup ini hanya mencari ridho Allah. “Kepada pihak-pihak lain yang berusaha mempengaruhi masyarakat, tolong hentikanlah itu, rakyat Kota Medan sudah pintar dan cerdas. Kalau ibu-ibu nanti dikasih beras, itu terserahlah, yang penting….,” ujar Akhyar sembari diteriaki satu oleh ibu-ibu Muslimah Lingkar Setia AMAN.

“Mudah-mudahan kita semuanya istiqomah,” timpal Akhyar mengakhiri sambutannya. (lamru)

Advertisement