Connect with us

Politik

Nurul Khairani Akhyar Nasution Ajak Emak-emak Dukung Perjuangan Akhyar-Salman

Published

on

Medan, Geosiar.com – Hj Nurul Khairani Lubis kembali melanjutkan agenda sosialisasinya, Selasa (13/10/2020). Kali ini, wanita yang akrab disapa Nurul Akhyar itu menghadiri enam lokasi perwiridan kaum emak di kawasan Medan Baru.

Dalam agendanya, Nurul Akhyar yang merupakan istri dari Calon Walikota Medan nomor urut 1, Akhyar Nasution yang didampingi ustaz Syahmuda Nasution dan Ustaz Anshari, mendapat sambutan hangat dari masyarakat di setiap kesempatan yang dikunjunginya.

Di setiap pertemuan yang dilaluinya, kaum emak yang tergabung dalam kelompok perwiridan komitmen untuk mendukung perjuangan AMAN untuk memenangkan kontestasi Pilkada Kota Medan periode 2021-2024.

Dalam kesempatan itu, Nurul Akhyar pun meminta masyarakat agar selalu mendoakan dan mendukung pasangan nomor urut 1, Akhyar-Salman (AMAN) agar bisa memimpin Kota Medan, menjadi kota yang aman dan berkarakter.

“Saya apresiasi dengan sambutan masyarakat hari ini yang begitu antusias dan semangat mendokan AMAN. Karena saya yakin semua punya mimpi dan cita-cita yang sama yakni agar Kota Medan menjadi kota yang aman dan berkarakter sesuai visi dan misi pak Akhyar dan pak Salman,” ujarnya.

Di akhir, Nurul Akhyar kembali mengingatkan pada kaum emak agar tetap menjaga kesehatan agar terhindar dari Covid 19. “Tetap jaga kesehatan dan jangan lupa mengikuti protokoler kesehatan. Karena para ibu memiliki tugas penting untuk membesarkan generasi muda yang berkarakter. Jika ibunya sakit bagaimana mau membesarkan anak bisa menjadi anak yang generasi emas,” pintanya.

Sementara itu, salah satu tokoh masyarakat yang hadir, Zulfikar Siregar mengaku bangga dan senang akan kesediaan Nurul Akhyar datang ke tengah-tengah masyarakat secara langsung.
“Sangat berbangga dan senang ibu Nurul Akhyar bisa hadir di kampung kami. Besar keyakinan kami, Medan bisa berkembang dan makin maju di bawah kepemimpinan pak Akhyar dan pak Salman. Kami juga akan terus berjuang di lingkungan ini untuk memenangkan AMAN,” sebut Zulfikar.

Tokoh lain yang turut hadir, Ustaz Ade Dermawan menegaskan kepada para ibu agar memilih Akhyar dan Salman. Alasannya sederhana, dua pasangan ini dianggap paling klop dan bisa membawa kebaikan untuk Kota Medan.
“Kenapa saya bilang paling klop? Karena pak Akhyar sosok nasionalis dan ustaz Salman sosok yang agamis yang menamatkan pendidikannya di Madinah. Ini adalah pasangan paling cocok yang bisa membuat Medan sebagai kota yang berkarakter dan relijius,” sebutnya.

Seperti diketahui, Nurul Akhyar mengawali perjalanan sosialisasinya di kawasan Sei Wampu Baru, dilanjutkan di kawasan Jalan Sei Silau, kawasan Jalan S Parman Gang Pasir, Padang Bulan, Pengajian Kampung Mandailing dan ditutup dengan sosialisasi di Kampung Tempel. (lamru)

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *