Connect with us

Lifestyle

3 Zodiak Ini Bakal Alami Minggu Terburuk

Published

on



Geosiar.com – Adakalanya menghadapi hal-hal yang mengganggu lebih baik, dibanding berpura-pura bahwa semuanya baik-baik saja. Ya, nasihat itu rasanya cocok buat pemilik tiga zodiak berikut ini.

Suka atau tidak, ada banyak hal yang terjadi dalam astrologi minggu ini. Dan yang paling terdampak sayangnya hanya tiga zodiak berikut. Siapa saja yang dimaksud?

Dilansir Elite Daily, Rabu 14 Oktober 2020, berikut tiga zodiak yang bakal mengalami hal-hal buruk atau tidak menyenangkan selama seminggu ke depan.

Aries
Ego kamu mungkin akan mendominasi minggu ini. Jadi, cobalah untuk mengingat bahwa kamu lebih dari pencapaianmu. Meskipun kamu harus bangga dengan kesuksesan kamu, itu bukan satu-satunya hal tentang kamu yang menyenangkan.

Faktanya, ketidaksempurnaanmu dan kebiasaan aneh yang kamu lakukanlah yang membuatmu memesona. Pikirkan perjuangan yang saat ini kamu alami sebagai pembentukan karakter. Ketika kamu pada akhirnya dapat mengatasi kekacauan ini dan belajar darinya, kamu akan menjadi jauh lebih multidimensi karenanya.

Scorpio
Jika kamu kesulitan untuk fokus, mengatur atau menyelesaikan tugas-tugas sederhana, hal ini karena astrologi memberikan kemunduran padamu di minggu ini, Scorpio. Hal ini bisa membuatmu seperti merasa tidak yakin pada apa yang sebenarnya kamu katakan.

Itu karena kamu sedang berpikir tentang orang yang telah menjadi bagian dari keputusanmu di masa lalu, telah memengaruhimu sekarang. Meskipun masa lalumu akan selalu menjadi bagian dari diri kamu, hal itu tidak harus mendefinisikan tentang diri kamu.

Sagitarius
Bisakah kamu merasakan jam terus berdetak, Sagitarius? Kamu mungkin merasa sepertinya tidak memiliki perasaan yang baik minggu ini. Isi kepalamu benar-benar berada di alam yang berbeda sekarang. Alam di mana ruang dan waktu belum tentu ada.

Meskipun mungkin terasa sedikit menakutkan untuk meninggalkan dunia ‘nyata’ dan membenamkan diri kamu ke alam bawah sadar, kamu melakukan begitu banyak pekerjaan internal dan menyembuhkan luka pada egomu. Percayailah prosesnya.(vv/red)

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *