Connect with us

Politik

Bagi-Bagi Masker, Srikandi PDI Perjuangan Ajak Warga Menangkan Bobby-Aulia

Published

on

Medan, Geosiar.com – Sejumlah kader perempuan PDI Perjuangan Kota Medan dan simpantisan menggelar aksi simpatik dengan membagi-bagikan masker kepada sejumlah pengendara di kawasan pusat Kota Medan, akhir pekan kemarin.

Sebelumnya, srikandi PDI Perjuangan Kota Medan ini mendeklarasikan dukung calon Wali Kota dan Wakil Walikota Medan, Bobby Nasution-Aulia Rachman.

“Hari ini kita berada di jalan untuk terus memberikan edukasi kepada warga terkait pentingnya menjaga protokol kesehatan,” jelas Dr.Hj.Fitriani Manurung, S.Pd, M.Pd.

Disampaikannya, apa yang dilakukan hari ini juga merupakan komitmen pasangan Bobby Nasution-Aulia Rachman dalam memberikan edukasi tentang pentingnya protokol kesehatan dimasa pendemi ini.

“Bagi-bagi masker ini merupakan komitmen kita kepada masyarakat dalam upaya saling menjaga dan memperbaiki kualitas kesehatan kita di masa pandemi ini,” jelasnya seraya mengatakan komitmen ini juga membuktikan Bobby-Aulia selalu dekat dengan masyarakat.

Fitriani Manurung yang juga Ketua Majelis Taklim DPC PDI Perjuangan Kota Medan, mengharapkan dengan terbangunnya komitmen bersama ini, wabah corona bisa segera berlalu dari negeri ini.

Ia juga mengajak masyarakat untuk memilih pasangan Bobby-Aulia nomor urut dua dan juga mengajak masyarakat untuk tidak golput. (lamru)

Advertisement