Connect with us

Selebritis

Regina Idol Resmi Tunangan dengan Lucky

Published

on


Jakarta, Geosiar.com – Kabar gembira datang dari penyanyi Regina Idol yang resmi bertunangan dengan kekasihnya, Lucky Jayadi. Pertunangan Regina diselenggarakan pada Sabtu, 10 Oktober 2020.
Kabar ini diketahui detikcom melalui unggahan Regina di Instagram Stories-nya. Regina mengunggah kembali foto dan video dari teman-temannya.

Dalam pertunangan itu, tampak Regina dan Lucky mengenakan pakaian batik yang seragam. Mereka juga tampak selalu menebarkan senyumnya ke arah tamu yang hadir.


Pada salah satu unggahan temannya, tampak Regina mengucapkan terima kasih atas kehadiran undangan. Regina juga mengungkapkan rasa bahagianya hari itu.

“Aku pribadi bersyukur banget,” ujar Regina dilihat, Minggu (11/10/2020).

“Hari ini adalah hari yang aku tunggu-tunggu dalam hidup aku akhirnya dateng,” lanjutnya.

Pada acara tersebut tampak sang sahabat, Nowela Idol juga turut hadir memeriahkan hari bahagia Regina. Nowela juga mengunggah momen pertunangan Regina di Instagram-nya.

Diketahui, Regina sempat dilamar Lucky saat mereka tengah berjalan-jalan ke Pulau Seribu, Jakarta. Perasaannya saat itu senang luar biasa.


“(Dilamar) itu di Pulau Seribu. Perasaannya senang luar biasa,” ujar Regina pada detikcom, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Momen tersebut sangat berkesan bagi Regina. Bagaimana tidak, Regina meminta untuk tetap didoakan untuk kelancarannya lantaran ingin cepat memiliki anak.

Regina merasa diumurnya yang sudah tak muda lagi memang ingin mempercepat hari bahagianya datang. Ia sangat ingin memiliki keturunan usai pernikahannya dengan Lucky.

“Ya, puji Tuhan, akhirnya dilamar dan ya doain aja lah, semoga bisa dipercepat pernikahannya supaya aku cepat punya anak juga. Karena aku pengin punya anak, umur juga sudah tua juga, jadi ya semoga bisa dipercepat,” tutup Regina.(dtk/red)

Advertisement