Connect with us

Olahraga

Jadwal Timnas U-19 Vs Makedonia Utara Malam Ini

Published

on



Jakarta, Geosiar.com – Jadwal Timnas Indonesia U-19 vs Makedonia Utara bisa dilihat di sini. Garuda Muda memburu kemenangan kedua di Split, Kroasia.
Di Stadion NK Junak Sinj, Split, Minggu (11/10/2020), Timnas U-19 vs Makedonia Utara berlangsung. Laga itu disiarkan oleh Mola TV.

Timnas U-19 mempunyai modal bagus menatap laga itu. Tim asuhan Shin Tae-yong memetik kemenangan telak 3-0 atas NK Dugopolje.


Semua gol Timnas U-19 di laga itu tercipta di babak pertama. Braif Fatari, Brylian Aldama, dan Witan Sulaiman yang menjadi penentu kemenangan tim Merah-Putih.

Melawan Makedonia Utara, Timnas U-19 memburu kemenangan pertama atas negara Eropa. Beckham Putra cs selalu kalah saat melawan timnas dari Benua Biru. Bulgaria, Kroasia, serta Bosnia dan Herzegovina yang mengalahkan tim Merah-Putih,

Shin Tae-yong sudah mengungkapkan kalau dirinya akan mencoba formasi baru saat melawan Makedonia Utara. Selama Timnas U-19 bermain, pelatih asal Korea Selatan itu selalu menggunakan skema bermain 4-4-2.


Sebanyak tiga kemenangan sudah digapai Timnas U-19 saat beruji coba di Kroasia. Timnas Qatar, Dinamo Zagreb, dan NK Dugopolje yang berhasil dikalahkan.

Jadwal Timnas U-19 vs Makedonia Utara
Stadion NK Junak Sinj
Live Mola TV
Pukul 19.35 WIB
Link Live Streaming.(dtk/red)

Advertisement