Connect with us

Selebritis

Ayu Ting Ting Dikabarkan Pacaran dengan Adit Jayusman, Siapa Sih Dia?

Published

on


Jakarta, Geosiar.com – Lama menjanda membuat Ayu Ting Ting kerap digosipkan dengan beberapa pria. Belakangan, pedangdut tersebut dikabarkan berpacaran dengan pria bernama Adit Jayusman. Siapa dia?
Nama Adit Jayusman terdengar ketika ibunda Ayu Ting Ting, Umi Kalsum, merayakan ulang tahunnya, beberapa waktu lalu. Pada momen itu terlihat seorang pria berbaju hitam yang mencuri perhatian.

Kemudian banyak yang penasaran dengan sosok Adit Jayusman. Siapa sih dia?

Dilansir dari beberapa sumber, Adit Jayusman adalah penerima beasiswa untuk menempuh pendidikan di University of Twente, Belanda. Beasiswa itu didapat pria yang disebut sebagai calon suami Ayu Ting Ting itu pada 2009 melalui program Magister Kimia.


Sepertinya Adit Jayusman juga tidak baru-baru ini mengenal Ayu Ting Ting dan keluarganya. Beberapa foto kedekatan mereka ternyata sudah beredar sejak lama.

Selama ini, Ayu Ting Ting merasa kalau dirinya selalu membuka hati kepada siapa pun pria yang menjadi pengganti mantan suaminya. Tapi, apa daya sampai sekarang Tuhan belum menjodohkan Ayu Ting Ting dengan lelaki lainnya.

“Saya selalu buka hati, saya tidak pernah menutup. Saya mau berteman dengan siapa pun. Saya tidak pernah menutup,” ujar Ayu Ting Ting saat ditemui di kawasan Jatiwaringin, Bekasi, Jawa Barat, beberapa waktu lalu.

Perempuan yang pernah disebut-sebut sebagai kekasih gelap Raffi Ahmad itu hanya berharap hal yang terbaik. Ayu Ting Ting tak mau memaksakan kehendak Yang Maha Kuasa.

“Jadi sama siapa pun juga saya baik aja. Tapi kalau soal jodoh saya tidak bisa maksain. Iya kan. Jodoh kan sudah diatur,” sambungnya lagi.


Nama Didi Riyadi belakangan ini berkaitan dengan kehidupan Ayu Ting Ting. Tapi seperti angin lalu, hubungan Ayu Ting Ting dan Didi Riyadi menguap begitu saja.

Sampai sekarang tak ada kejelasan di antara Ayu dan Didi Riyadi. Pedangdut yang tinggal di Depok, Jawa Barat, tersebut merasa sudah biasa digosipkan dekat dengan berbagai pria.

“Sudah biasa dari kemarin sudah disangkutin,” kata Ayu Ting Ting.(dtk/red)

Advertisement