Connect with us

Olahraga

One Pride MMA Kembali Bergulir, Ada Satu Partai Silat Bebas

Published

on

Jakarta, Geosiar.com – Kejuaraan tarung bebas One Pride MMA mulai bergeliat di tengah pandemi. Pada Sabtu, 10 Oktober 2020, satu laga Silat Bebas Road to One Pride bakal digelar di samping lima laga reguler untuk memperbaiki peringkat para petarung.

Laga Silat Bebas Road to One Pride akan mempertemukan pesilat asal Sumedang Yudi Cahyadi dengan wakil pesilat asal Jakarta, Nelman Mansaywa Watory. Petarungan sendiri berlangsung sesuai protokol kesehatan yang ketat.

“KOBI (Komite Olahraga Beladiri Indonesia) dan One Pride selalu mendukung ke-Indonesiaan, silat adalah olahraga beladiri asli Indonesia, tentu saja akan sangat bagus dan lebih berwarna. Kami kira akan sangat bagus jika menjadi bagian dari tayangan One Pride MMA.” kata Ketua Umum KOBI Ardiansyah Bakrie, di Jakarta, Kamis, 8 Oktober 2020.

Laga Silat Bebas Indonesia di One Pride bekerja sama Perguruan Silat Pribadi Baja. Perguruan ini selanjutnya akan menjadi mitra One Pride MMA untuk menyaring pesilat-pesilat tangguh dan berkualitas.

“Nantinya pesilat dari program Silat Bebas ini bisa menjadi fighter One Pride kalau bisa masuk dalam standar kualifikasi One Pride. Harapannya, akan ada banyak pesilat yang menjadi fighter One Pride dan menjadi jenjang karir yang lebih baik untuk para pesilat dan fighter Indonesia” kata Ardiansyah.

Selain menghadirkan pertarungan antara Yudi Cahyadi dan Nelman Mansaywa Watory, Silat Bebas Road to OnePride juga akan menayangkan pertarungan antara pesilat asal Semarang Imamudi dan Hendri Susanto, Sabtu pekan depan, 17 Oktober 2020.

Adapun pada ajang tarung bebas One Pride MMA akhir pekan ini akan menghadirkan dua partai perbaikan peringkat kelas Flyweight yaitu M. Irfan Saputra melawan Ridwan dan Aqasyah Rexy Fernanda menghadapi Ifandi Saputra. Selanjutnya The Black Cats Rully Karame ditantang fighter asal NTT Filipus Rangga untuk perbaikan peringkat di kelas Bantamweight.

Fighter asal Jakarta Wicaksono akan naik ke One Pride Arena menghadapi Frisno Tumilar di partai perbaikan peringkat kelas Lightweight. Pertarungan perbaikan peringkat kelas Featherweight akan dihadapi Firman Muharram melawan Hanif Zainal Una.(tmp/red)

Advertisement