Connect with us

Selebritis

Ayu Ting Ting Bawa ‘Kekasih’ di Perayaan Ultah sang Ibu 

Published

on

Ayu Ting Ting. (dok)


Jakarta, Geosiar.com – Umi Kalsum mendapat kejutan manis dari sang putri, Ayu Ting Ting dan keluarga di momen pertambahan usianya, pada 4 Oktober silam. Dalam unggahannya, ia memamerkan sebuah buket bunga berukuran raksasa.

Bersama buket dalam pelukannya, Umi Kalsum tampak dikelilingi suami, dua putrinya: Ayu Ting Ting dan Syifa, serta sang cucu, Bilqis. “Di hari bahagia ulang tahun. Terima kasih ya nak. Doa terbaik buat kalian juga dari ibu,” ungkapnya.

Ayu Ting Ting.

Namun yang menarik, apabila diperhatikan lebih mendetail ada dua pria dalam foto yang kemudian dihapus Umi Kalsum itu. Yang satu, dikenal sebagai kekasih adik Ayu Ting Ting.

Sementara pria satunya digadang-gadang sebagai kekasih baru sang pelantun Sambalado tersebut. Pria itu, diketahui bernama Adit Jay yang wajahnya kerap menghiasi halaman Instagram sang pedangdut.

Hingga kini, Umi Kalsum enggan mengklarifikasi status Adit Jay dan Ayu Ting Ting. Namun pada 29 September silam, unggahan sang pedangdut sempat memunculkan dugaan bahwa dia memang tengah menjalin asmara dengan seseorang

Kala itu dia mengunggah foto jarinya yang dihiasi cincin berbentuk bunga dan dua gelang melingkar di pergelangan tangannya. Dalam unggahan itu, dia menuliskan, “Protect from the evil eye (melindungi dari mata jahat).”

Menanggapi unggahan ibu satu anak itu, Umi Kalsum pun seakan menyiratkan bahwa cincin itu melambangkan kondisi hati Ayu Ting Ting yang tengah berbunga-bunga. “Lagi berbunga-bunga ya nak, seperti cincinnya? Insya Allah selalu bahagia buat kamu. Amin,” tutur Umi Kalsum.(oz/red)

Advertisement