Connect with us

Politik

Dihadiri Ibunda Bobby Nasution, Pengajian Syalawat Nariah Berharap Medan Lebih Baik

Published

on

Medan,Geosiar.com – Pengajian Syalawat Nariah menggelar silaturahmi di Jln STM Kecamatan Medan Amplas, Kamis (1/10/2020) petang. Acara pengajian ibu ibu ini, turut dihadiri Ibunda Ade, Ibu Calon Walikota Medan Bobby Nasution, Ibu Syarifah Alatas Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan, yang juga Penasehat Tim Relawan BONUS (Bobby Nasution Untuk Semua), Ibu Dar dan lainnya.

Pada kesempatan itu, para ibu yang tergabung dengan Pengajian Syalawat Nariah mengucapkan banyak terimakasih, atas kehadiran Ibunda Bobby Nasution dan Penasehat Relawan BONUS Ibu Syarifah Alatas.

Ibu Ade, Ibunda Bobby Nasution, menyampaikan maaf karena tidak bisa hadir bersama Istri Bobby Nasution, Ibu Khahiyang. “Kami minta maaf, karena Ibu Khahiyang tidak bisa hadir bersama kita disini, karena baru siap melahirkan,” kata Ibu Ade.

Sementara itu, ibu ibu yang tergabung dalam Pengajian Syalawat Nariah berharap, kedepannya Kota Medan dapat lebih maju lagi dibawah kepemimpinan Bobby Nasution. “Kami berharap, Bobby Nasution bisa memajukan Kota Medan lebih baik,” kata Ibu Dar yang langsung disambut tepuk tangan dari seluruh ibu ibu pengajian yang hadir.

Lebih jauh para ibu itu menegaskan, siap membantu program yang akan dijalankan Bobby Nasution jika terpilih jadi Walikota Medan. “Kami siap membantu program Bobby Nasution,” tegasnya. (rel/red)

Advertisement