Connect with us

Daerah

Polres Karo Tindak Tegas Dua Pelaku Pembunuh Warga Hiligodu – Gunung Sitoli

Published

on

saat kedua tersangka mendapat perawatan medis di rsu kabanjahe

Tanahkaro – Geosiar – Polres Tanahkaro berhasil meringkus tersangka (tsk) pelaku pembunuh Soniaman Laoli 43) warga Desa Hiligodu Ulu, Kecamatan Gunung Sitoli Utara, Kota Gunung Sitoli yang ditemukan tidak bernyawa dan dibawa ke rumahsakit efarina Berastagi kabupaten karo, rabu (30/9/2020).

Saat Kapolres Tanahkaro AKBP Yustinus Setyo indriono Sik dikonfirmasi melalui Kasat Reskrim AKP Andrian Rizky Lubis Sik menjelaskan “kita mendapat informasi bahwa tsk sedang berada di daerah Aek Popo jalan Merek – Sidikalang Kecamatan Merek Kabupaten Karo, tepatnya di stasiun Sampri.

Penangkapan kedua tersangka pembunuh Soniaman Laoli didesa Lau riman kecamatan tigapanah kabupaten karo diketahui bernama Melianus Zebua dan Asotokhi Zebua, dan Laporan Polisi Nomor LP/708/IX/2020/RES T.KARO/SEK TIGAPANAH, Tertanggal 30 September 2020.

Saat dilakukan intograsi kedua tsk mengakui perbuatanya melakukan pembunuhan terhadap diri korban dengan dua buah pisau parang yang digunakan oleh masing-masing tsk untuk membacok tubuh korban dan kedua tsk telah membuang pisau parang ditempat yang tidak di ingat lagi dan belum ditemukan.

Penangkapan kedua tersangka ini langsung dipimpin oleh Kasat Reskrim Polreskaro AKP Andrian Risky Lubis S.ik bersama Kanit IV Aiptu Sejahtera Sinulingga dan Kanit Polsek Tigapanah IPDA Fernando Manik berserta Anggota.

Kedua tsk melakukan perlawanan pada saat ditangkap sehingga dilakukan tindakan tegas dan terukur terhadap kedua tersangka, tegas Kasat Reskrim, kepada wartawan Kamis (1/10/2020) sekira pukul 10:00 Wib

Dari kedua tersangka disita 1(satu) unit Hand Phone Merk Infinix warna hitam milik korban, yang sebelumnya diambil oleh tersangka, dan untuk proses selanjutnya kedua Tsk dilakukan pemeriksaan untuk kelengkapan Administrasi penyidikan perkara, jelas Risky mengakhiri./edy surbakti

Advertisement