Connect with us

Politik

Cawabup Sergai Adlin Yusri Tambunan, Sambut Baik Rombongan PMPHI Sumut

Published

on

Korwil PMPHI Sumut, Drs Gandi Parapat , Ketua Bidang Pers dan Media DPD Partai Demokrat Sumut, Drs Maju Manalu , Tokoh Partukkoan Medan, Edyson P.Marpauang ,Senioran GAMKI Sumut, Eben Panggabean dan Sekretaris Forum Suara Rakyat Sumut (FSRI SU), Johannes Sitompul, S.Sos diabadikan bersama H Adlin Yusri Tambunan. (Foto/ist)

Geosiar.com – Calon Wakil Bupati (Cawabup) Serdang Bedagai (Segai) H.Adlin Yusri Tambunan yang berpasangan dengan H.Darma Wijaya (Wiwik) di Pilkada Sergai 9 Desember 2020 mendatang benar-benar respon kepada seluruh lapisan masyarakat.

Hal itu tampak saat menyambut tamunya dari berbagai elemen masyarakat yang menyempatkan diri singgah di Posko Pemenangan Calon Bupati/Wakil Bupati Sergai, Darma Wijaya- Adlin Yusri Tambunan di Sei Rampah Sergai, Kamis (1/10/2020).

Tamu yang berkenan singgah tersebut, yakni Kordinator Wilayah (Korwil) Pusat Monitoring Politik dan Hukum Indonesia (PMPHI) Sumatera Utara (Sumut), Drs Gandi Parapat , Ketua Bidang Pers dan Media DPD Partai Demokrat Sumut, Drs Maju Manalu , Tokoh Partukkoan Medan, Edyson P.Marpauang ,Senioran GAMKI Sumut, Eben Panggabean dan Sekretaris Forum Suara Rakyat Sumut (FSRI SU), Johannes Sitompul, S.Sos.

“Kami berkenan singgah di Posko Pemenangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sergai dengan tagline DAMBAAN nomor urut 1 ini, khusus untuk melihat sosok Adlin Tambunan yang menurut sejumlah kalangan , merupakan sosok yang dicintai rakyat”, sebut Drs Gandi Parapat yang saat itu mereka di sambut Adlin yang belum pernah bertemu dan belum kenal.

Menurut Gandi, sebenarnya rombongan mereka akan menuju Kabupaten Toba untuk menghadiri sebuah acara, namun saat melintas di Posko Pemenangan DAMBAAN di Sei Rampah, mereka tertarik untuk turun dan ingin melihat sosok Calon Wakil Bupati Sergai, Adlin Yusri Tambunan .

“Kami sebenarnya mau ke Toba dan lanjut ke Samosir, tapi karena ingin membuktikan kabar bahwa DAMBAAN nomor 1 dicintai semua lapisan masyarakat. Kami pun sepakat singgah. Ternyata hal itu benar, Adlin cucu mantan Gubernur Jambi itu punya kharisma dan tepat menjadi dambaan warga “, tutur Gandi Parapat kepada wartawan usai bertemu sejenak dengan Adlin.

Dalam percapakan singkat dengan rombongan, Adlin menyatakan bahwa ia tetap mendoakan agar Soekirman semakin sehat, sehingga bisa ikut menjalani tahapan Pilkada hingga hari pencoblosan 9 Desember 2020 mendatang.

“Kita semua bersaudara, dan tetap menjalin persaudaraan kepada siapapun .Setelah masyarakat nanti memberi tugas kepada kami memimpin Sergai, pasti kami akan melanjutkan semua kebaikan yang telah diperbuat pak Soekirman”,kata Adlin .

Anak Bupati Deli Serdang itupun menyatakan, selaku orang Batak, ia berterimakasih kepada PMPHI, FSRI SU dan rombongan yang semuanya suku Batak yang berkenaan mampir menemuinya walaupun tidak terencana.

“Semoga doa kita terkabul,dan masyarakat memberi amanah kepada kami dan pak Darma Wijaya untuk bisa memimpin Sergai ke arah yang lebih baik untuk 5 tahun kedepan”, ujar Adlin Yusri Tambunan.(rel/red)

Advertisement