Connect with us

Daerah

Polsek Padang Hulu Gelar Razia Masker

Published

on

Tebingtinggi, Geosiar.com – Dalam rangka memutus mata rantai penyebaran COVID-19 di Kota Tebing Tinggi, terkhusus diwilayah hukum Polsek Padang Hulu, GTPP melaksanakan operasi yustisi dijalan Gatot Subroto, Senin ( 28/09/2020).

Kapolsek Padang Hulu, Iptu Beringin Jaya SH melalui Waka Polsek Iptu J Sikumbang mengatakan mereka melaksanakan Operasi Yustisi sebagai upaya menangkal penyebaran virus Corona (COVID-19).

Hal ini dilakukan untuk memperketat pelaksanaan protokol kesehatan di masyarakat agar semakin patut dalam menjalani kehidupan baru.

Dalam kegiatan itu di konsentrasikan kepada para pengguna jalan raya dan pemilik usaha untuk mematuhi protokol kesehatan melaksanakan Perwal no 44 Tahun 2020.

Tim GTPP COVID 19 juga melakukan sosialisasi mengenai Peraturan Walikota Tebing Tinggi No. 44 tahun 2020 tentang penerapan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan dan pengendalian Corona Virus Disease 19 ( COVID-19 ).

Ikut hadir dalam kegiatan Operasi Unsur TNI, Satpol PP dan pihak Kecamatan.

Komel yang terkena razia masker mengaku bangga atas kinerja Polsek Padang Hulu dalam membagi masker untuk kesehatan masyarakat.Ayah 2 anak ini berharap agar warga patuh untuk terhindar dari corona.(as)

Advertisement