Connect with us

Selebritis

Pandemi Belum Usai, Dewi Sanca Tolak Job Manggung untuk Pilkada

Published

on

Jakarta, Geosiar.com – Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 akan digelar pada 9 Desember 2020. Masa kampanye dimulai sejak hari ini, Sabtu (26/9/2020).

Pelaksanaan kampanye di tengah pandemi corona tentu menuai pro dan kontra karena khawatir memicu penyebaran virus. Hal ini juga menjadi perhatian pedangdut Dewi Sanca.

Dewi enggan menerima tawaran manggung untuk kebutuhan kampanye. Situasi yang belum kondusif membuat Pelantun Cintaku Telolet ini rela kehilangan job.

“Saya tidak akan menerimanya karena kondisi pandemi begini,” kata Dewi.saat dihubungi Okezone, Sabtu (26/9/2020).

Dewi tak menampik, ada tawaran datang dari beberapa pengurus partai. Namun, sejauh ini tawarannya bukan ke arah pengumpulan massa seperti manggung.

Ia bersedia melakukannya lewat metode lain yang menggunakan teknologi sehingga terhindar dari kegiatan tatap muka langsung. Demi memutus rantai covid-19, Dewi mengajak pedangdut lainnya untuk melakukan hal serupa dengannya.

“Kalau bisa jangan dulu diterima (job manggung kampanye), karena kita sedang masa pandemi, kita wajib membantu pemerintah menuntaskan pandemi covid-19 cepat berakhir dengan mematuhi peraturan pemerintah,” ujarnya.(oz/red)

Advertisement