Connect with us

Sumut

Relawan Garda As Salam Siap Menangkan Akhyar-Salman

Published

on

Medan, Geosiar.com – Komunitas Anak muda yang tergabung dalam relawan Gerakan Muda Akhyar Dan Salman (Garda As Salam) berkomitmen memenangkan pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Medan, Akhyar Nasution-Salman Alfarisi (AMAN) dalam kontestasi perebutan kursi nomor 1 di Kota Medan.

Hal ini disampaikan Ketua Garda As Salam, Ishak Ali Muda, dalam acara deklarasi dukungan yang berlangsung di gedung Balairung Jalan Selamat, Bromo Ujung, Sabtu (26/9/2020) pagi.

“Insya Allah, kami di sini siap memenangkan Akhyar-Salman menjadi walikota dan Wakil Walikota Medan periode 2020-2024,” tegas Ishak.

Ishak juga menyadari, jika pasangan nomor urut 1 yang hanya diusung dua partai, yakni Partai Demokrat-PKS tentu tak memiliki kekuatan besar secara finansial apalagi Apalagi kekuatan deking. “Tapi kita masih punya masyarakat yang sangat paham dengan nilai-nilai perjuangan dan Allah SWT yang akan memenangkan perjuangan kita,” ujarnya dihadapan sejumlah tokoh masyarakat yang hadir dalam kegiatan tersebut.
Menurut Ishak, jika nantinya pasangan AMAN berhasil menang, maka Garda As Salam akan tetap mengawal setiap kebijakan yang dikeluarkan.

“Kalau mereka (AMAN) jadi, kita akan kawal setiap kebijakannya yang harus mementingkan kepentingan masyarakat bukannya kepentingan institusi,” ujarnya.
Sementara itu calon walikota Medan, Akhyar Nasution memberi apresiasi atas dukungan yang terus mengalir dari berbagai elemen termasuk Garda As Salam.

“Terima kasih kepada Garda As Salam yang mau mendukung Akhyar-Salman. Kita tau mereka ini adalah pemuda yang mandiri dan kreatif. Semoga ke depan perjuangan mereka akan mengantarkan kita kepada kemenangan,” harap Akhyar.

Selain deklarasi Garda As Salam, dalam agenda kegiatan juga digelar sunatan massal terhadap 20 anak lingkungan sekitar Bromo Ujung. Dalam kesempatan itu, Akhyar menyempatkan memberikan bingkisan dan kain sarung kepada para peserta sunatan massal yang hadir. (lamru)

Advertisement