Connect with us

Sumut

Pemberkatan Gedung O-Three Kost Berlangsung dengan Penuh Kekeluargaan

Published

on

Drs Hendrik Sitompul MM didampingi istri Rospita Marpaung saat menyampaikan sambutannya, pada acara Pemberkatan Gedung O-Three Kost, Sabtu (26/9/2020). (foto/red)

Medan, Geosiar.com – Acara Pemberkatan dan Doa bersama untuk operasional gedung Grha O-Three Bisnis Kost di Jln Tuntung Baru Medan, Sabtu (26/9/2020) berlangsung dengan penuh Kekeluargaan.

Ditengah pandemi virus Corona, Pemilik atau Owner Drs Hendrik H Sitompul MM bersama istri R Br Marpaung sengaja hanya mengundang keluarga dekat dari marga Sitompul, marga Marpaung, pengurus Gereja, STM dan tetangga.

Drs Hendrik Sitompul MM Diabadikan bersama Pastor RP Michael Manurung OFMCap, pengurus Gereja dan undangan lainnya. (foto/red)

Pemberkatan dipimpin Pastor RP Michael Manurung OFMCap. Mengambil Tema : “Takutlah akan Allah dan Berpeganglah pada perintahNYA karena ini adalah kewajiban setiap orang. (Pkh 12 : 13). Acara kebaktian berlangsung dengan Khusuk. Apalagi dihadiri hanya berkisar 30 puluh undangan tentu menambah suasana tertib, dan tetap menjalankan Protokol Kesehatan.

Dalam sambutannya, Hendrik Sitompul menjelaskan, sejarah gedung O-Three Kost dan singkatan dari nama O-Three. “Perlu Kami jelaskan, nama O-Three adalah singkatan nama panggilan anak Kami yakni, Ode, Oni dan Ohan. Sementara gedung Kost O-Three ini sebelumnya pemiliknya ada Marga Marpaung, yaitu Mertua Saya, atau Orangtua dari istri Saya. Jadi sampai sekarang juga pemiliknya marga Marpaung, yaitu Rospita Marpaung, istri Saya..,” kata Hendrik Sitompul dan disambut tepuk tangan dari seluruh keluarga dan undangan yang hadir.

Drs Hendrik Sitompul MM bersama Istri R Br Marpaung diabadikan bersama Keluarga Marpaung. (Foto/red)

Selanjutnya, Hendrik juga berharap, dengan dibukanya gedung GRHA O-Three Kost, dapat menjadi saluran berkat kepada orang lain. “Sebelumnya juga rumah ini, tempat ini dikelola untuk kost kost oleh keluarga Marpaung Mertua Saya. Sekarang juga dilanjutkan Marga Marpaung, yaitu Istri Saya. Jadi yang mengelola inj, Istri Saya.. Semoga O-Three Kost ini, dapat menjadi saluran berkat kepada orang lain,” pungkas Hendrik, disambut tepuk tangan dari keluarga dan undangan.

Sementara, Maria Reynelda mewakili Perusahaan, yang dipercayakan memegang Operasional 4 Perusahaan milik Hendrik Sitompul di Jakarta mengatakan, selamat atas Pemberkatan GRHA O-Three Kost. Semoga menjadi berkat kepada orang lain. “Awalnya Saya kaget dengan undangan ini, karena semua tiba tiba. T7ernyata sengaja membuat saya kaget,” kata Maria, yang sekaligus adik kandung Hendrik Sitompul itu.

Maria juga mengakui, dua gedung O-Three yang sebelumnya sudah diresmikan memiliki sejarah. Untuk gedung O-Three yang dijalan Mapalindo itu, pemiliknya dari Marga Sitompul (Opung, red) dan O-Three yang dijalan Sei Tuntung Baru pemiliknya marga Marpaung atau Mertua dari Hendrik Sitompul.

Drs Hendrik Sitompul MM bersama Istri R Br Sitompul diabadikan bersama keluarga dan undangan lainnya, Usai Mengunjungi kamar kost O-Three. (foto/red)

Acara terbilang singkat, mengingat suasana Pandemi Corona. Diakhir acara, seluruh keluarga dan undangan diberi kesempatan untuk melihat kamar per kamar dan fasilitas yang ada.

Peresmian 2 Gedung O-Three.

Untuk diketahui, sebelumnya acara Peresmian kedua gedung Grha O-Three ini langsung dilakukan Plt Wali Kota Medan Akhyar Nasution bersama Uskup Agung Medan Mgr Kornelius Sipayung OFM Cap, Dan Lantamal I Belawan Brigjend TNI (Mar) I Made Wahyu Santoso, dan Ketua DPRD Medan Hasyim SE.

Peresmian kedua gedung O-Three ini juga dirangkai dengan perayaan Ulang Tahun ke-54 Hendrik Halomoan Sitompul tepatnya, Selasa (22/9/2020)

Gedung perkantoran Grha O-Three di Jalan Mapilindo, merupakan kantor perwakilan empat perusahaan mililnya yakni PT Cahaya Andika Tamara (CAT), PT Geo Dermaga Mandiri, PT Petrol Niaga dan PT Geosiar Citra Media.

Sedangkan Grha O-Threee Bisnis Kost di Jalan Sei Tuntung Baru, dijadikan sebagai rumah kost bagi masyarakat yang membutuhkan.

PT Cahaya Andika Tamara (CAT), PT Geo Dermaga Mandiri dan PT Petrol Niaga merupakan perusahaan yang bergerak di bidang distribusi bahan bakar minyak (BBM) baik yang bersubsidi maupun untuk industri (nonsubsidi), minyak pelumas, LPG, dan aviasi (bahan bakar pesawat terbang).

Saat ini, ketiga perusahaan tersebut memiliki wilayah kerja di DKI Jakarta (Jakarta Selatan dan Jakarta Timur), Jawa Tengah (Maos dan Pengapon), Jawa Timur (Malang, Madiun, Tuban dan Banyuwangi), Kalimantan (Balikpapan, Banjarmasin, Berau, Sampit dan Pontianak), Sumatera (Medan, Batam, Baturaja, Lubuklinggau, dan Lahat), bahkan Nusa Tenggara Timur (Lombok, Ende, Maumere, dan Waingapu).(red)

Advertisement