Connect with us

Sumut

Akhyar Nasution Cuti, Pesankan Pjs Walikota Laksanakan Program Kerja Yang Sudah Disusun

Published

on

Medan, Geosiar.com – Calon Walikota Medan nomor urut 1, Akhyar Nasution mengucapkan selamat atas dilantiknya Pjs Walikota Medan Tri Arif S Nugroho oleh Gubernur Sumut Edy Rahmayadi. Dengan adanya pelantikan ini diharapkan program kerja yang sudah tersusun kiranya tetap dilaksanakan dan terus menjalankan program penanganan Pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid 19).

“Saya berharap, Pak Pjs Walikota yang baru dilantik untuk bertugas melaksanakan program kerja yang telah saya susun di tahun 2019,” harapnya Akhyar Nasution (foto) usai menghadiri pelantikan Pjs Walikota Medan di Rumah Dinas Gubernur Sumatera Utara, Jumat (25/9/2020).

Selanjutnya, Akhyar berharap kepada Pjs Walikota Medan untuk bekerja melaksanakan program penanganan Pandemi Covid 19 sesuai dengan aturan dan Perwal No. 27/2020 tentang adaptasi kebiasaan baru dan Perwal No. 11/2020 yang ada di Kota Medan.

Kemudian, Akhyar juga menyarankan kepada Pjs Walikota untuk terus mensosialisasikan tentang Pelaksanaan Pilkada Medan untuk dilaksanakan dengan tertib dan damai, serta selalu mengingatkan agar ASN untuk bersikap netral.

Sementara itu, untuk pengembalian mengenai inventaris, Akhyar menyampaikan, apapun uang menjadi ketentuan sudah dipatuhi, seperti tidak ada lagi staf yang melekat, gaji dan kendaraan dinas juga sudah diantar ke rumah dinas serta dikembalikan ke Bagian Perlengkapan Setda Kota Medan. (lamru)

Advertisement