Connect with us

Selebritis

Menikah Lagi, Meggy Wulandari Tepis Tudingan Berselingkuh dari Kiwil

Published

on

Jakarta, Geosiar.com – Meggy Wulandari menepis kabar bahwa dirinya berselingkuh sebelum resmi bercerai dari Kiwil. Seperti diketahui, Meggy baru saja menikah dengan pria asal Makassar pada 19 September lalu. Hal tersebut menimbulkan tanda tanya warganet hingga menudingnya berselingkuh.

“Demi Allah saya bercerai murni karena keinginan saya karena ketidaksanggupan saya diperlukan tidak adil. Saya juga bertemu dengan laki-laki ini setelah habis hitungan Mas Kiwil mentalak saya secara halus di WhatsApp,” tutur Meggy seperti dikutip dari Starpro Indonesia, Kamis (24/9/2020).

“Tdak ada saya bercerai karena ada laki-laki lain itu tidak ada,” imbuh perempuan 38 tahun tersebut.

Meggy melanjutkan bahwa selingkuh tidak ada dalam kamus hidupnya. Pasalnya, menurutnya hal tersebut dilarang oleh agama.

“Kalau ada wanita yang selingkuh dari suami walaupun kecil-kecilan, enggak akan mencium bau surga,” kata Meggy menambahkan.

Meggy pun menyebutkan bahwa bertemu secara resmi dengan suami barunya usai bercerai dengan Kiwil pada 10 Agustus 2020.

Ia pun berani menikah secara agama lantaran masa iddahnya telah berlalu, sejak Kiwil tak menafkahi dirinya secara batiniah dan lahiriah.

“Mas Kiwil tidak memberi saya nafkah lahir dan batin selama berbulan-bulan. Jadi saya tinggal menunggu ketuk palu,” katanya.

Kendati demikian, ia mengaku masih mengikuti aturan negara sehingga tidak menikah secara resmi. Meggy menyebutkan akan menikah secara resmi usai masa iddahnya dimata negara telah habis.(oz/red)

Advertisement