Connect with us

Olahraga

Jadwal Piala Super Eropa Dini Hari Nanti, Bayern Vs Sevilla

Published

on

Piala Super Eropa. (dok)



Jakarta, Geosiar.com – Jadwal Piala Super Eropa dihelat dini hari nanti. Sajiannya, ada wakil Jerman, Bayern Munich, melawan jagoan Spanyol, Sevilla.
Bayern vs Sevilla kali ini dipentaskan di Puskas Arena, Budapest, Hongaria, Jumat (25/9/2020) pukul 2.00 WIB. SCTV menyiarkan lansung laga ini.

UEFA melakukan uji coba dengan mengizinkan penonton hadir langsung ke stadion saat Piala Super Eropa. Ada 20.0000 tiket yang dipersiapkan untuk laga itu di tengah pandemi virus Corona.

Sebanyak 2.100 orang pendukung Bayern diperkirakan hadir dalam laga Piala Super Eropa. Tapi, ada kekhawatiran karena Budapest dalam daftar kota yang masuk rawan penularan COVID-19 di otoritas pemerintah Jerman.


Menatap duel dengan Sevilla, Bayern masih melanjutkan performa bagus sejak musim lalu. Di pertandingan pertama di Liga Jerman, Die Roten berpesta gol 8-0 saat melawan Schalke 04.

Serge Gnabry menjadi bintang kemenangan Jerman dengan catatan hat-trick. Lima gol lainnya tercatat atas nama Leon Goretzka, Robert Lewandowski, Thomas Mueller, Leroy Sane, dan Jamal Musiala. Ada enam pencetak gol berbeda menatap Bayern vs Sevilla.

Dalam catatan head to head di kompetisi Eropa, Bayern masih belum pernah kalah dari Sevilla. Dalam dua pertemuan, klub Bavaria itu menang sekali dan imbang sekali.


Jadwal Piala Super Eropa

Bayern Munich vs Sevilla
Puskas Arena
Jumat (25/9)
Pukul 2.00 WIB
Live SCTV. (dtk/red)

Advertisement