Connect with us

Politik

Pameran UMKM Ditutup, Axel : Kita Mau Ubah Mindset dari Mental Karyawan Menjadi Usahawan

Published

on

Ketua Umum Relawan BONUS Axel Soembajak saat menyampaikan sambutannya. (foto/ist)

Medan, Geosiar.com – Ketua Umum Relawan Bobby Nasution Untuk Semua (BONUS) Axel Soembajak mengatakan, pembangunan ekonomi berbasis kerakyatan yang memjadi salah satu visi.misi calon Walikota dan Wakil Walikota Medan, Bobby Afif Nasution & Aulia Rahman. Hal ini mendorong Relawan BONUS menjadi Relawan yang dipercaya masyarakat UMKM Medan, karena konsen terhadap pengembangan usaha masyarakat kecil.

Ketua Umum Relawan BONUS Axel Soembajak, ketika dimintai komentarnya, Rabu (23/9/2020), juga menyampaikan terimakasih kepada seluruh usahawan mikro dan menengah, panitia beserta tim pemenangan dan pasangan calon Walikota & Wakil Walikota Medan 2020 2024 Bobby Nasution & Aulia Rahman yang ikut ambil bagian dalam pameran tersebut.

Penyerahan secara simbolis sertifikat UMKM.

Pameran UMKM, pasar murah yang berlangsung selama 2 hari itu, Senin – Selasa (22/9/2020), akhirnya ditutup Ketum BONUS Axel Soembajak. “Pameran UMKM, bazar, pasar murah, yang diikuti 40 lebih UMKM itu, bertujuan untuk mengubah mindset anak Medan dari mental karyawan menjadi usahawan,” tegas Axel.

Bahkan, katanya, pameran UMKM BONUS menjadi tonggak kejayaan usahawan Medan mendapat dukungan Bobby Nasution & Aulia Rahman.

Sebelumnya, berbagai Usaha Kecil dan Menengah (UKM) sudah mengikuti pameran yang digelar Relawan Bonus Kota Medan Selama Dua Hari Senin dan Selasa (21/9/2020 – 22/9/2020.

Acara itu berjalan Sukses di Rumah pelayan Rakyat Jalan Perhubungan no 45 Q Polonia Medan mulai Pukul 09.00 sampai dengan 18.00 WIB.

Selama dua hari Bazar di gelar dan salah satu Misi Penting Bazar ini dari Relawan Pendukung Bobby Nasution adalah ditujukan untuk mendorong peningkatan UKM.

Acara Bazar UMKM, Pasar Murah ini Tetap Mengikuti Protokol Kesehatan dengan Wajib Masker di Area Bazar. Tempat Mencuci Tangan disediakan. Ketua Relawan Bonus Medan Axel Sumbayak didampingi Sekjen Wandi Syahputra SE, Bendahara Lia Aulia.

Dalam kesempatan itu, sambutan menutup acara dari Ketua Panitia Arman Friedel Zega, Doa dibawakan oleh Ok. LahPutra atau akrab disapa “Bang Oka”.

Axel Soembajak mengingatkan kembali, bergembira karena acara berjalan Sukses dan Aman. Menyambut Positif Ide Dari Pasangan Calon Walikota dan Calon Walikota Medan agar Regulasi UMKM dari setiap pelaku usaha untuk masuk di gerai gerai indomaret dan Alfamart agar Produk UMKM bisa meningkatkan Omset Pelaku UKM tersebut, dan Relawan Bonus tetap Konsisten dalam Mendengar Aspirasi Masyarakat.

Di akhir acara Penyerahan secara simbolis Sertifikat UMKM kepada peserta Stand Bazar diserahkan oleh Ketua Relawan Bonus Kota Medan.(rel/red)

Advertisement