Connect with us

Selebritis

Heboh.., Mantan Istri Dinikahi Pengusaha, Kiwil: No Comment

Published

on


Geosiar.com – Komedian Kiwil tampaknya belum mau memberikan komentar mengenai pernikahan mantan istrinya, Meggy Wulandari.

Hal tersebut diungkap melalui instagram pribadinya, @kiwil_1299. Lelaki bernama asli Wildan Delta itu memposting gambar tulisan no comment.

Sedangkan di bagian caption fotonya, dia menyerahkan semua persoalannya kepada Tuhan.

“Manusia tak ada yang Sempurna. Ikhlas hanya untuk Allah azzawajala. Berharap Rahmat dan Ridhonya,” tulis Kiwil pada Selasa (22/9/2020).


Selanjutnya, Kiwil berharap tidak cuma mencintai dunia saja. Dia berdoa agar bisa tetap istiqomah.

“Jauhi Hamba dari rasa Cinta Dunia. Do’a kan Saja Hamba untuk Istiqomah. Aaaammmmiiiinnnn,” tutup Kiwil.

Postingan itu pun direspon oleh beberapa warganet. Satu di antaranya mendoakan agar Kiwil ikhlas melepas mantan istri keduanya itu.

“Semoga ikhlas ya pak Kiwil. Mantan yang cantik dan insya Allah soleh sudah berbahagia dengan orang lain. Semoga pak kiwil dan ibu Rochimah pun bisa lebih damai lagi kehidupan rumah tangganya,” kata @yfebrina73 di kolom komentar.

Tak cuma itu, ada juga yang mengkritik Kiwil lantaran dianggap sudah menelantarkan anak-anaknya bersama Meggy Wulandari.

“Jadi bapak nggak bertanggung jawab. Anak-anak ditelantarkan. Katanya takut dosa. Saya sebagai bapak tanggung jawab sama anak-anak karena takut dosa dan kasihan,” beber akun @ahmud33333.

Seperti diketahui, Meggy Wulandari secara tiba-tiba mengunggah video dan menuliskan panggilan suami sebagai keterangan di Insta Story.

Dalam postingan yang diunggah Senin, (21/9/2020) dini hari, Meggy Wulandari tengah berada di bandara. Perempuan berhijab ini pun menuliskan caption, “Nganterin suamiku pulang kampung.”

Dalam keterangan resminya, dia mengatakan sudah dipersunting seorang pengusaha. Lelaki itu merupakan duda dua anak.

Meggy Wulandari rupanya jatuh cinta dengan lelaki tersebut di pandangan pertama. Sehingga ketika diajak nikah, dia langsung setuju.

Meggy Wulandari dan Kiwil sendiri telah diputus cerai oleh Pengadilan Agama Cibinong pada 10 Agustus 2020.(sc/red)

Advertisement