Connect with us

Politik

Laksanakan Keputusan DPP, PDI Perjuangan Medan Selayang Komit Menangkan ‘BOLA’

Published

on

Medan,Geosiar.com – Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Kecamatan Medan Selayang berkomitmen mendukung dan memenangkan pasangan Calon Walikota Medan dan Wakil Walikota Medan, Bobby Afif Nasution dan Aulia Rachman pada Pilkada 09 Desember 2020 mendatang.

Komitmen ini disampaikan Koordinator Kecamatan (Korcam) PDI Perjuangan Kecamatan Medan Selayang, Dr.Hj.Fitriani Manurung, S.Pd, M.Pd dalam rapat konsolidasi yang dilaksanakan, Minggu (20/09/2020) kamarin.

“PDI Perjuangan sebagai partai yang berasaskan Pancasila yang juga dituangkan dalam anggaran dasar (AD) partai menekankan kepada seluruh kader wajib hukumnya untuk menerima, memahami dan melaksanakan asas partai tersebut,” tegasnya.

Terkait pelaksanaan pilkada Kota Medan, DPP PDI Perjuangan sudah memberikan keputusan final dengan memberikan rekomendasi kepada Bobby-Aulia (BOLA) dan seluruh kader wajib mendukung dan melaksanakannya.

“Apa yang sudah direkomendasi dari DPP PDI Perjuangan untuk Waliota dan Wakil Walikota Medan, saya sebagai Korcam Medan Selayang mengajak seluruh ranting, anak ranting PAC Medan Selayang tegak lurus satu komando, dengan keputusan DPP PDIP,” tegasnya.

Fitriani Manurung juga mengajak seluruh kader PDI Perjuangan maksimal dalam memenangkan pasangan BOLA. “Tugas kita bersama dengan konsolidasi ini adalah bergerak satu arah datangi rakyat, Door to door dari rumah kerumah, ketklah pintu rakyat di Medan Selayang menangkan Bobby dan Aulia Utk menjadi Walikota dan Wkil Wali Kota Medan,” ajaknya.

Sementara itu, Drs. John Andreas Purba, Plh Ketua PAC Kec. Medan Perjuangan – Kota Medan mengatakan rapat konsolidasi Partai untuk PAC PDI Perjuangan Kec. Medan Selayang dengan perwakilan 6 Pengurus Ranting (PR) tingkat Kelurahan telah berlangsung dengan sukses .

“PDI Perjuangan Medan Selayang bertekad untuk memenangkan Paslon Walikota BOLA (BOBBY – AULIA) dalam Pilkada Serentak di Kota Medan pada tgl 9 Desember 2020,” jelasnya.

Untuk memenangkan BOLA, John Andreas mengatakan, seluruh PAC, Pengurus Ranting dan Pengurus Anak Ranting Partai di Kec. Medan Selayang telah siap untuk melaksanakan Rapat Kerja Cabang Khusus (RAKERCABSUS) kedepan yang akan diselenggarakan oleh DPC PDI Perjuangan Kota Medan,” tegasnya. (rel/lamru)

Advertisement