Connect with us

Politik

Hadiri Bazar UMKM dan Deklarasi 21 Korcam Relawan BONUS, Aulia Rahman : Hindari Isu Agama

Published

on

Ketua Umum Relawan BONUS Axel Soembajak (kanan), saat menyambut kedatangan Calon Wakil Walikota Aulia Rahman (kiri), yang berpasangan dengan Bobby Nasution, pada acara bazar UMKM, pasar murah dan deklarasi Relawan BONUS. (foto/ist)

Medan, Geosiar.com – Aulia Rahman, calon Wakil Walikota Kota Medan yang berpasangan dengan Bobby Nasution. Hadiri bazar UMKM, pasar murah dan Deklarasi Tim Relawan Bobby Nasution Untuk Semua (BONUS), di kantor relawan BONUS Jalan Perhubungan Udara No 45 Q Polonia Medan, Senin (21/9/2020).

Deklarasi Tim Relawan BONUS untuk 21 Kordinator Kecamatan (Korcam) di Medan, dilaksanakan langsung oleh calon Wakil Walikota Medan Aulia Rahman. Selain Korcam, juga dideklarasikan Ketua Umum Tim Relawan BONUS Axel Soembajak, Sekretaris Wandi dan Bendahara Lia Aulia.

Saat Deklarasi 21 Korcam Relawan BONUS.

Sebelumnya, Anggota DPRD Sumut Benny Sihotang dalam sambutannya mengatakan, perlunya perhatian terhadap UMKM. Mantan Dirut PD Pasar itu mengakui, ada ribuan pedagang yang memiliki potensi dan perlu bantuan dari pemerintah.

Sementara itu, Aulia Rahman dalam sambutannya mengatakan, dirinya bersama Calon Walikota Medan Bobby Nasution sudah bertekad akan meningkatkan atau mengangkat kehidupan para UMKM. “Bahkan, kita sudah menyiapkan 1.000 beasiswa untuk keluarga UMKM,” tegas Aulia.

Menurutnya, walau pekerjaan sebagai UMKM, tapi mampu menyekolahkan anaknya hingga keluar negeri. “Ini tentu menjadi kebanggaan para UMKM. Kita akan gunakan kekuasaan untuk menolong orang susah,” tambahnya.

Terkait Pilkada, Aulia juga mengingatkan agar jangan terpancing dengan isu agama. “Biarlah kita berjalan sesuai dengan tujuan dan konsep kita masing – masing, kalau kita jelas punya visi mengangkat UMKM,” katanya lagi.

Aulia Rahman saat mengunjungi stand UMKM.

Sebelum beranjak pulang, Aulia Rahman menyempatkan diri untuk mengunjungi 40 UMKM yang membuka stand di area kantor Relawan BONUS, sambil berbincang bincang dengan para UMKM.

Selain dihadiri 21 Korcam Relawan BONUS, turut hadir Penasehat BONUS Siti Aminah, serta undangan dari berbagai Ormas, dan tim relawan pendukung Bobby Nasution dan Aulia Rahman.

Untuk diketahui, acara bazar UMKM dan pasar murah ini, akan berakhir hingga Selasa, 22 September 2020.(x1)

Advertisement