Connect with us

Daerah

Dambaan” Darma Wijaya – Adlin Hadiri Acara Penahbisan Gelombang Pertama HKBP

Published

on

H.Darma Wijaya dan H.Adlin Tambunan “Dambaan” didampingi Longwey Pakpahan Serta Togar Situmorang DPRD Sergai berikan kata sambutan. (foto/ist)

Geosiar.com,Sergai – Calon Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) Serdang Bedagai (Sergai) H.Darma Wijaya – H.Adlin Tambunan ” Dambaan” menghadiri acara penahbisan calon Pendeta, Guru Huria, Biblevrouw dan Diakonis pada gelombang pertama untuk seluruh Indonesia di Gereja HKBP Resort Pematang Terang Kecamatan Tj Beringin,Sergai,Minggu, (20/09/2020).

Calon Bupati dan Wabup Sergai H.Darma Wijaya – H.Adlin Tambunan “Dambaan” disambut antusias oleh masyarakat Pematang Terang dan jemaat HKBP Pematang Terang yang turut didamping anggota DPRD Sergai Longway Pakpahan dari Fraksi Partai Golkar dan DPRD Sergai Togar Situmorang dari fraksi partai PDIP.

Wakil Bupati Darma Wijaya yang juga sebagai calon Bupati Sergai periode 2021-2024 menyampaikan Mari kita bergotong royong untuk memajukan Negeri kita ini khusus nya Sergai, kami sangat mendukung untuk program pembangunan wisata religi di Kabupaten Sergai ini.

Darma Wijaya yang sering disapa masyarakat Wiwik menekankan kepada masyarakat agar tetap menjalankan protokol kesehatan serta menyampaikan agar tetap menjaga ke kondusifan situasi keamanan di Tanah Bertuah Negri Beradat,karena pada masa dekat ini kita akan melaksanakan Pilkada di Kabupaten Sergai agar masyarakat tetap menjaga stabilitas keamanan dan menjaga kesehatan” ungkapnya.

Diakhir sambutanya Wiwik menyampaikan kami berdua menyumbangkan 30 juta rupiah agar wisata religi di Kabupaten Sergai segera terwujud, jangan di lihat dari nilai nya bapak ibu tapi ke ihklasan kami untuk memberi,sebutnya.

Senada,calon Wabup Sergai periode 2021-2024 Adlin Tambunan menyampaikan agar pada kegiatan ini agar kita tetap menjalankan protokol kesehatan Covid-19 dan menjaga kesehatan serta meningkatkan imunitas tubuh,

Kami mengucapkan terima kasih kepada masyarakat serta atas kunjungan Bapak Ephorus Pdt. Dr. Darwin Lumban Tobing di Kabupaten Sergai ini, serta meminta mohon Doa dan dukungan agar kelak kami (Dambaan) dapat bekerja untuk menciptakan perubahan di Kabupaten Sergai ini nantinya” ucap Adlin.

Sementara salah satu warga menyampaikan terima kasih atas kehadiran calon Bupati dan Wabup Sergai H.Farma Wijaya – H.Adlin Tambunan.Kita menginginkan adanya perubahan di Kabupaten Sergai dan kami masyarakat Pematang Terang siap memenangkan Dambaan untuk menjadi Bupati dan Wabup Sergai periode 2021-2024.(art)

Advertisement