Connect with us

Daerah

Satgas Penanganan Covid-19 Tebingtinggi Bagi Masker

Published

on

Tebingtinggi, Geosiar.com – Melihat ramainya warga yang hadir dalam Pembagian penyaluran bantuan sosial tunai (BST) di Kantor Pos dijalan Sutomo, Satgas Penanganan Covid-19 Tebingtinggi langsung turun untuk membagi bagi Masker kemasyarakat, Sabtu ( 19/9/2020).

Bahkan, team yang turun dari Kantor Badan Penanggulangan Bencana Nasional ( BPBN ) Kota Tebingtinggi juga turut membagi masker kepada para tukang becak dan pedagang dilingkungan itu.

Juga diingatkan Drs.Wahid Sitorus selaku Sekretaris Team Gugus Tugas berharap warga untuk patuh untuk memakai masker saat berada diluar rumah.

Sebab, diinformasi Sitorus yang juga Kepala Kantor BPBD Kota Tebingtinggi bahwa mulai besok minggu Pemkot Tebing Tinggi bersama unsur Forkopimda akan segera untuk pemberlakuan Peraturan Wali Kota (Perwal) Tebing Tinggi Nomor 44 Tahun 2020 tentang penerapan Protokol Kesehatan COVID-19.Untuk itu, marilah jaga kesehatan dan ikuti aturan yang telah ditetapkan dengan memakai Masker.pintanya.

Sementara itu, J Bangun warga yang melintas yang mendapat masker mengaku bangga atas kepedulian pihak Satgas Covid dalam membagi masker.Ini patut kita banggakan bersama.(as)

Advertisement