Connect with us

Selebritis

Ibunda Artis Indra Bruggman Meninggal Dunia

Published

on


Jakarta, Geosiar.com – Ibunda artis Indra Bruggman, Mimi, dikabarkan meninggal dunia. Ia mengembuskan napas terakhirnya di rumah sakit. Begini kronologinya.
Awalnya, Mimi sempat terjatuh seminggu yang lalu ketika berada di kediamannya. Badannya pun sakit-sakit akibat hal tersebut.

“Awalnya dari jatuh, dari situ udah mulai nggak enak (badan), sakit, sampai akhirnya tadi jam 2 pagi ngerasa nyesek. Terus kita paginya mau bawa ke rumah sakit,” kata adik ipar Indra Bruggman, Vian, saat dihubungi wartawan, Jumat (18/9/2020).


Namun di tengah perjalanan menuju rumah sakit, nyawa Mimi tidak tertolong lagi. Ia diduga meninggal dunia saat diperjalanan.

“(Meninggal) Posisinya lagi di perjalanan menuju rumah sakit. (Indra) Ikut ke rumah sakit menemani,” sambungnya.

Jauh sebelumnya, ibunda Indra Bruggman sempat dibawa ke Malaysia untuk berobat. Namun Vian tak mengetahui Mimi sakit apa pada saat itu.

“Iya, itu berobat karena apa gitu saya juga lupa. Pokoknya sempat berobat, karena nggak enak badannya. Terus normal. Karena kemarin sempat jatuh, langsung drop,” ucap Vian.


Namun semenjak itu, ibunda Indra Bruggman sudah sulit berkomunikasi. Ia mengeluhkan bagian tulangnya yang bermasalah akibat jatuh tersebut.

“Beberapa hari ini bener-bener udah susah komunikasinya, hanya kedip mata aja ibu. Pas hari ini, jam 2-an, udah mulai sesek yang tak tertahankan. Kita ngobrol biasa, kasih semangat, bercandain,” pungkas Vian.(dtk/red)

Advertisement