Connect with us

Politik

Majelis Taklim DPC PDI P Medan Dukung Bobby-Aulia

Published

on

Medan, Geosiar.com – Rekomendasi DPP Partai PDI Perjuangan yang menunjuk Bobby Nasution dan Aulia Racham maju di Pilkada Kota Medan telah menjadi keputusan final. Untuk itulah seluruh elemen kader PDI Perjuangan Kota Medan wajib menjalankan keputusan partai.

Majelis Taklim DPC PDI Perjuangan sebagai bagian dari Partai bertekad untuk maksimal mendukung pasangan Bobby Nasution-Aulia Rachman di Pilkada Desember Mendatang. Dukungan ini disampaikan Ketua Majelis Taklim DPC PDI Perjuangan Kota Medan, Dr.Hj.Fitriani Manurung, S.Pd, M.Pd saat menggelar syukuran ulang tahun ke 43 di, Bakso Raksasa, Jalan SM Raja Medan, Rabu (16/09/2020).

“Bahwa hasil rekomendasi dari DPP PDI Perjuangan tentang pencalonan Bobby-Aulia, sama-sama kita ketahui Majelis Taklim DC PDI Perjuangan ikut mendukung dan memenangkan pasangan Bobby-Aulia untuk pilkada Kota Medan,” ucapnya disambut riuh tepuk tangan hadirin yang hadir.

Fitriani Manurung juga mengajak seluruh kader dan elemen di Majelis Taklim untuk bersama-sama mendukung dan mensukseskan Pilkada 2020 ini. “Mari sampaikan ke teman-teman kita saudara kia agar ikut mememangkan pasangan Bobby-Aulia di Pilkada Kota Medan,” ucapnya.

Hadir dalam kesempatan tersebut, mewakili DPD PDIP Sumut Ibu Sarma, Meinarty Bangun, sejumlah kader mewakili DPC, PAC, Ranting dan Anak Ranting, Sayap Partaui, Baitul Muslimin Indonesia (BAMUSI), Majelis Taklim DPC PDI P Medan, BEPEK, BBHAR PDIP Medan, Bhayangkari Akpol 86 serta Sahabat Bunda Fitri. (lamru)

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *