Connect with us

Daerah

Corona Meningkat, Kantor Bupati Sergai Kawasan Wajib Masker

Published

on

Geosiar.com,Sergai – Pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) melalui Dinas Polisi Pamong Praja (Pol PP) melakukan pemasangan spanduk “kawasan wajib masker” di lingkungan Perkantoran Bupati Sergai di Jalan Negara Sei Rampah,Sergai, Kamis (17/09/2020)

Hal ini dilakukan terkait meningkatnya penyebaran covid-19 di Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), dan setelah adanya indikasi positif covid-19 yakni Bupati Sergai,Ir.H.Soekirman.

Kasat Pol PP Sergai, Fajar Simbolon menegaskan, bagi masyarakat yang memasuki perkantoran Bupati Sergai wajib menggunakan masker bila tidak di patuhi maka akan di beri tindakan tegas dengan tidak dibolehkan masuk areal perkantoran Bupati..

“Kita akan tindak tegas bila ada masyarakat yang memasuki kawasan areal perkantoran Bupati. Dan sudah kita perintahkan anggota untuk melakukan pengawasan di setiap titik pintu masuk kantor Bupati dan Disdukcapil. Kita tadi juga melakukan razia langsung kelapangan di seputaran areal Pemkab Sergai. Khususnya, pelayanan masyarakat Disdukcapil masih ada masyarakat bahkan pegawai ASN yang belum sadar akan Protokol Kesehatan dengan tidak menggunakan masker,” Tegas Fajar Simbolon.

Terkait melonjaknya penyebaran covid-19 di Kabupaten Sergai, Fajar Simbolon menghimbau Kepada masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan seperti ,menjaga jarak aman 1-2 meter, menggunakan masker, pengecekan suhu tubuh, menyiapkan tempat cuci tangan/ Hand sanitezer ditempat umum serta membatasi jumlah kapasitas pengunjung di sarana umum.(art)

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *