Connect with us

Daerah

Kapolsek Tiga Juhar Gelar Operasi Yustisi, Bagi Warga Tidak Pakai Masker

Published

on

Warga Tidak pakai masker di beri sanksi push ap.(foto/ist)

Deli Serdang, Geosiar.com – Jajaran Kepolisian Sektor Tiga Juhar Polresta Deli Serdang bersama Forkopicam STM Hulu mulai melakukan langkah-langkah untuk mendisiplinkan masyarakat agar patuh pada protokol kesehatan dengan melakukan operasi Yustisi, Rabu (16/09/2020).

Operasi Yustisi ini serentak dilakukan oleh jajaran Polresta Deli Serdang termasuk Polsek Tiga Juhar yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Tiga Juhar Akp Salija bersama personil Koraamil Tiga Juhar, Personil Sat Pol PP Kec. STM Hulu Dan personil Puskesmas Tiga Juhar.

Hal itu sesuai arahan Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi, SIK kepada seluruh jajaran untuk secara serentak melakukan operasi yustisi dan Polsek Tiga Juhar menindàk lanjuti dengan melibatkan personil gabungan Polsek Tiga Juhar , TNI dan staf Kecamatan STM Hulu dalam Operasi ini, ungkap Akp Salija.

“Adapun lokasi operasi Yustisi kali ini dilaksanakan di Pekan Rabu di Desa Tiga Juhar Wilkum Polsek Tiga Juhar” ucapnya Kapolsek Tiga Juhar.

“Operasi Yustisi ini juga akan ditingkatkan dengan sasaran ke lokasi ruang publik seperti warung kopi, cafe, tempat ibadah maupun lokasi acara pernikahan, sesuai implementasi INPRES No 6 tahun 2020 tentang penegakan disiplin protokol kesehatan” Tambahnya.

Saat dikonfirmasi oleh awak media, Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi, SIK melalui Kapolsek Tiga Juhar Akp Salija mengatakan “Kegiatan Operasi Yustisi ditingkatkan terus agar masyarakat dapat menyadari dan semakin patuh pada protokol kesehatan” terang Kapolsek.(cvs)

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *