Connect with us

Sumut

Uskup Agung Medan : Basmi Perusuh dan Perusak Unika St Thomas

Published

on

Uskup Agung Medan Mgr Kornelius Sipayung OFM Cap. (dok)


Medan, Geosiar.com – Uskup Agung Medan Mgr Kornelius Sipayung OFM Cap menegaskan, akan membasmi semua purusuh yang selama ini menggurita dan merusak Universitas Katolik (Unika) St Thomas Medan.

Hal itu diikrarkan Kornelius saat peresmian kampus II dan kelas karyawan-eksekutif Unika St Thomas, di Catholic Centre, Jalan Mataram,Medan, Sabtu (12/9/2020)

“Saya tegaskan akan saya basmi mereka yang telah menggurita. Selama ini mereka merusak kampus ini secara blak-blakan maupun dengan ‘main cantik’,” kata Uskup.

Dikatakan Uskup, ia akan memantau langsung perkembangan Unika St Thomas dan ia akan berkantor di Catholic Centre. Kornelius menegaskan, Unika St Thomas adalah milik gereja bukan milik uskup, sehingga pertanggungjawaban kampus ini ada pada gereja dan umatnya.

Karena itulah, terangnya, sebagai pemimpin tertinggi Katolik di Keuskupan Agung Medan, Kornelius merasa harus mengembalikan Unika St Thomas sesuai tujuannya. “Harus dibongkar lagi ‘kuburan busuk’ itu. Sama seperti Yesus, Unika St Thomas harus bangkit. Ini janji saya,” tegasnya.(mb/red)

Advertisement