Connect with us

Politik

Usai Mendaftar ke KPUD Sergai, Wasekjen DPP PAN : Kader yang Kita Usung Bukan Kaleng-Kaleng

Published

on

Paslon “Beriman & Trendy” photo bersama.(ist)

Geosiar.com,Sergai – Dengan wajah penuh senyum Pasangan calon (paslon) Bupati dan wakil Bupati Serdang Bedagai (Wabup Sergai),Ir.H.Soekirman – Tengku Ryan (Beriman & Trendy) keluar dari KPUD Sergai karena berkas Bapaslon Beriman & Trendy diterima KPUD Sergai,Sabtu (12/09/2020) sekitar jam 14.45 WIB.

Pasalnya,paslon Ir.H.Soekirman – Tengku Ryan bersama perwakilan DPP PAN dan Ketua DPD PKS serta Nasdem dengan waktu lebih kurang 2 jam dan sangat melelahkan di dalam kantor KPUD akhirnya keluar dari kantor KPUD Sergai dengan wajah penuh senyum dan semangat .

Usai pemberkasan, Ir.H.Soekirman mengatakan hari ini Serdang Bedagai mengukur sejarah dalam proses Pilkada karena calon petahana/incumben tiga kali mendatangi kantor KPU.Dengan memanfaatkan perpanjangan waktu,akhirnya setelah semua berkas diperiksa telah diterima sebagai calon bupati dan wakil bupati periode 2020-2024 .

Soekirman mengaku gembira karena Pilkada itu adalah gotong royong dengan tidak adanya kotak kosong ikut bergotong-royong untuk mensukseskan kerja politik semua rakyat di semua Kecamatan bisa gotong-royong untuk mensukseskan Pilkada.

Pada kesempatan tersebut Sukirman juga menyampaikan terima kasih kepada KPUD Sergai, aparat kepolisian dan TNI dan pada penasehat hukum.

Sementara sang calon wakil Tengku Ryan menyampaikan terima kasih kepada semua pendukung yang tetap setia berjuang untuk mampu membakar semangat membara untuk menuju kemenangan.

Sebelumnya Fikri Yasin (Waka sekjen DPP PAN) meminta seluruh kader PAN,PKS dan Nasdem untuk bahu-membahu memenangkan pertarungan Pilkada 2020 nantinya saya menyakini kader yang kita usung ini bukan kaleng kaleng.(art)

Advertisement