Connect with us

Selebritis

Via Vallen Rilis Single Bersama Rhoma Irama

Published

on

Via Vallen

Jakarta, Geosiar.com – Penyanyi dangdut Via Vallen akan merilis single duet bersama raja dangdut Rhoma Irama. Keduanya mendaur ulang lagu milik Rhoma Irama berjudul Cuma Kamu dan akan dirilis pada hari ini, Jumat, 11 September 2020.

“Jangan sampai ketinggalan, besok Official Musik Video ‘Cuma Kamu New Version’. Sudah bisa kalian tonton. Produce by GP Records & Ascada Musik,” tulis Via Vallen di Instagramnya pada Kamis, 10 September 2020.

Via Vallen juga mengunggah cuplikan video klip yang membuat penggemarnya tambah penasaran. Dalam cuplikan video klip tersebut, Via Vallen dan Rhoma Irama sedang berada di sebuah restoran, duduk dan saling bertatapan.

Via Vallen saat mengenakan hijab hitam dengan dalaman berwarna senada. Dalam beberapa unggahannya, Via kerap mengenakan hijab dengan gaya simpel yang menutupi dadanya. Instagram/viavallen

Serupa dengan Via Vallen, Rhoma Irama juga terus mengingatkan para penggemarnya supaya tidak ketinggalan untuk mendengar lagu kolaborasinya itu. “Jangan lupa, Official Music Video ‘Cuma Kamu New Version’ tayang BESOK pukul 17:00 WIB di kanal youtube @gp_records,” tulis Rhoma Irama di Instagramnya.

Penggemarnya sangat antusias dan sudah tidak sabar mendengarkan duet Via Vallen dengan Rhoma Irama di lagu Cuma Kamu itu. “Ya ampun duet maut ini mah,” tulis akun @aiizaahh. “Jangan ngaku tenar atau pon terkenal jika belom duet sama bang H. Rhoma Irama raja dangdut nya indonesia. Waw Via Vallen anda memang waw banget bisa duet sama bang haji,” tulis akun @liyanies. “Merinding dengernya siap trendingin vianisty,” tulis akun @vivianvioneca.

Rhoma Irama pertama kali berkolaborasi dengan Via Vallen di atas panggung Konser Raya 24 Tahun Indosiar, di JCC Senayan, Jakarta Pusat, Jumat malam, 11 Januari 2019. Rhoma Irama terlihat begitu antusias. Bersama Soneta, Rhoma pun mengiringi Via Vallen menyanyikan lagu Pertemuan. Via Vallen mengaku deg-degan dan grogi saat di atas panggung. Sebab, Via tak pernah menyangka bisa sepanggung dengan salah satu penyanyi idolanya.(tmp/red)

Advertisement