Connect with us

Politik

Plt DPD PAN : PAN Sergai Belum Ada Daftar Bapaslon yang Lain

Published

on

Plt DPD PAN Soekirman. (ist)

Geosiar.com,Sergai – Terkait pendaftaran bakal pasangan calon (bapaslon) Bupati dan wakil bupati di KPUD Serdang Bedagai (Sergai) ,bahwa DPD PAN Sergai hingga saat ini belum ada mendaftarkan bapaslon yang lain.

Demikian disampaikan dengan tegas oleh Plt. Ketua DPD PAN Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) Ir. H Soekirman pada saat menghadiri Sosialisasi tahapan pemilihan Bupati dan Wabup Sergai tahun 2020 di Pantai Woong Rame Pantai Cermin pada hari Rabu (9/9) kemarin.

Pada awak media Soekirman mengatakan bahwa PAN Sergai hingga saat ini belum ada mendaftarkan bakal pasangan calon (Bapaslon) yang lain.

Diketahui bahwa pasangan calon Darma Wijaya dan Adlin Tambunan telah terdaftar ke KPUD Serdang Bedagai (Sergai) pada hari Jum’at (4/9/) lalu.

Menurut PLT Ketua DPD PAN Sergai sebagai kepengurusan DPD PAN Sergai yang sah sesuai nomor SK 397 DPP PAN hingga saat ini belum ada mengusung atau mendaftarkan bakal pasangan calon (Bapaslon) Darma Wijaya dan Adlin Tambunan ke KPUD Sergai, ungkap Soekirman.

Beliau juga menyebutkan kalau KPUD Sergai tetap menerima pasangan Darma Wijaya dan Adlin Tambunan yang sebelumnya sudah terdaftar di KPUD Sergai dengan kepengurusan DPD PAN Sergai,begitu juga dengan pembatalan pasangan itu telah disampaikan ke KPUD Sergai.

“Jadi DPD PAN Sergai yang paling akhir dan paling mutakhir berdasarkan SK resmi oleh DPD PAN sampai saat ini belum pernah mendaftarkan dan mengusung pasangan lain, kecuali pasangan Beriman dan Trendy yaitu Ir.H.Soekirman dan Tengku M.Ryan Novandi”, pungkas Soekirman.(art)

Advertisement