Connect with us

Lifestyle

Arti Mimpi Dililit Ular, Bisa Jadi Pertanda Buruk

Published

on

Geosiar.com – Mimpi tentang ular merupakan salah satu yang paling sering dialami oleh banyak orang. Mulai dari digigit hingga dililit, banyak orang kerap bertanya-tanya apa sebenarnya arti dari mimpi tersebut.

Simbolisme ular sangat kuat dan itu mengacu pada mimpi tentang reptil tersebut juga. Ular melambangkan kebaikan dan kejahatan.

Mereka adalah simbol kesuburan, keabadian, kematian, kelahiran kembali, keabadian, transformasi dan penyembuhan. Di beberapa budaya dan tradisi dunia, mereka adalah simbol hasrat dan gairah seksual.

Di budaya lain, ular dianggap sebagai penjaga yang kuat. Ular juga melambangkan lingkaran kehidupan, peremajaan, kesadaran, intuisi, keseimbangan, kecerdasan dan pengetahuan rahasia.


Mereka juga melambangkan ketakutan, suguhan tersembunyi, pengkhianatan, dendam dan kreativitas. Simbolisme ular melekat pada energi primal dan kekuatan hidup.

Ular melambangkan perubahan, transisi penting, tetapi juga manifestasi dan peningkatan energi. Ular itu juga melambangkan alam bawah sadar.

Mereka melambangkan bagian kita yang tidak terikat, naluri dan dorongan seksual kita. Mereka juga melambangkan intuisi dan spiritualitas kita.

Ular menunjukkan periode pertumbuhan dan transformasi pribadi. Perubahan yang diwakili oleh ular tersebut dapat terjadi pada tingkat spiritual, emosional atau fisik.

Lantas apa arti mimpi tentang dililir ular? Berikut ini interpretasinya seperti dilansir dari my dream symbolism.

Jika anda memegang ular di tangan anda dalam mimpi, itu mungkin mengindikasikan beberapa peristiwa yang tampaknya tidak penting, yang dapat menyebabkan masalah bagi anda di kemudian hari.

Sementara itu, jika Anda melihat banyak ular terbungkus bola, mimpi seperti itu adalah peringatan tentang sesuatu yang buruk akan segera terjadi dalam hidup anda.

Mungkin seseorang akan mencoba membujuk Anda untuk melakukan sesuatu yang salah. Mimpi ini memperingatkan anda untuk memperhatikan tindakan anda, agar tidak menyesal di kemudian hari.

Sedangkan jika Anda bermimpi tentang seekor ular melilit anda, itu mungkin mengindikasikan tidak dapat menahan serangan musuh anda. Jika mimpi seperti itu berulang, itu mungkin menandakan penyakit.

Sementara itu, jika anda bermimpi tentang sejumlah besar ular merayap di sekitar anda, mimpi seperti itu mungkin mengindikasikan kemungkinan serangan dari orang-orang yang tidak menyukai anda. Mimpi ini memperingatkan Anda untuk berhati-hati terhadap orang-orang seperti itu.

Jika melihat sekumpulan ular kecil dalam mimpi, mimpi seperti itu mungkin mengindikasikan beberapa serangan jahat pada anda, oleh orang yang tidak menyukai anda.

Mungkin mereka akan mencoba merusak reputasi Anda, dengan menyebarkan rumor tentang Anda, tetapi mereka tidak akan berhasil. Anda akan menghadapi ancaman tersebut dengan mengabaikannya.(sc/red)

Advertisement