Connect with us

Selebritis

Tom Hanks Kembali Syuting Film Usai Sembuh dari Corona

Published

on

Tom Hanks dan istri Rita Wilson. (dok internet)

Los Angeles, Geosiar.com – Ada kabar baik dari proses produksi film biopik Elvis Presley yang sempat mengalami penundaan. FIlm direncanakan kembali memulai syuting.

Seperti dilapor Just Jared, Kamis (10/9/2020) proses syuting film biopik Elvis Presley yang sempat ditunda karena sang aktor utama, Tom Hanks positif terinfeksi COVID-19 akhirnya bisa kembali berjalan karena Tom Hanks kini telah kembali ke Australia.

Usai sembuh dari COVID-19, Tom Hanks yang kala itu terinfeksi bersama sang istri, Rita Wilson kini telah siap memulai kembali aktivitas syutingnya. Dari laporan Variety, proses syuting akan mulai berjalan pada 23 September mendatang dengan mengambil lokasi di Queensland.

Sang sutradara, Baz Luhrmann mengaku begitu senang Tom Hanks bisa pulih dan bergabung kembali dengan para aktor lainnya di Australia untuk merampungkan syuting.

“Kami kembali untuk mengurus urusan kami. Benar-benar keistimewaan, Tom Hanks dapat kembali ke Australia untuk bergabung bersama Austin Butler dan sederet pemain serta kru yang menakjubkan untuk menuntaskan proses produksi film Elvis,” bunyi keterangan dari Baz. (oz/red)

Advertisement