Connect with us

Olahraga

Tetap Bertahan, Menanti Aksi Messi di Bawah Komando Koeman

Published

on



Barcelona, Geosiar.com – Lionel Messi akhirnya bertahan bersama Barcelona. Maka kini pasti dinantikan, bagaimana pelatih baru Ronald Koeman bisa memaksimalkan potensi Messi?


Setelah drama yang cukup panjang, Lionel Messi akhirnya tetap berada di Barcelona. Dia menghormati kontraknya yang akan habis di tahun 2021 mendatang.

Artinya, ‘La Pulga’ bakal semusim lagi berseragam Blaugrana yakni musim 2020/2021. Tapi bisa saja, Messi memperpanjang kontraknya lagi.


Terlepas soal kontraknya, Lionel Messi kini punya pelatih baru. Adalah Ronaldo Koeman, yang menggantikan Quique Setien dan dikontrak sampai tahun 2022 mendatang.

Ronald Koeman bukanlah orang yang asing bagi Barcelona. Dia juga merupakan salah satu legenda klubnya.


Dilansir dari media Spanyol, AS, Lionel Messi melakukan sesi wawancara eksklusif dengan Goal seputar dramanya yang ingin cabut dari Barcelona dan pandangannya soal Ronaldo Koeman. Apa katanya, tentang Koeman?

“Ada pelatih baru dan ide baru, itu bagus,” kata Messi.

“Tapi kemudian, kamu harus lihat bagaimana tim meresponsnya,” lanjut Messi.


Ronald Koeman cukup sukses menjadi pelatih di Liga Belanda. Pria berusia 57 tahun itu pernah meraih titel juara Liga Belanda bersama Ajax Amsterdam (dua kali) dan PSV Eindhoven.

Dirinya juga pernah membesut Valencia di musim 2007/2008. Piala Copa Del Rey bisa diraihnya.

Maka, bisa sebagus apa nanti Barcelona dan Lionel Messi di bawah komandonya Koeman?. (dtk/red)

Advertisement